Ada Apa Saja di Free Fire Update 2024? Ini Daftarnya!
01 Jul · NEWS
Ada Apa Saja di Free Fire Update 2024? Ini Daftarnya!

Game Free Fire telah merilis update yang menghadirkan berbagai fitur dan konten menarik. Hal itu dilakukan dalam rangka perayaan anniversary ke-7 game battle royale tersebut.

Sebagai salah satu perayaan anniversary ke-7, Free Fire menawarkan mode permainan yang lebih menyegarkan. Dengan begitu, para pemain tidak akan merasa bosan di gameplay yang ada.

Lalu, ada apa saja update yang dibawa Garena di game Free Fire dalam rangka anniversary ke-7? Untuk mengetahuinya, simaklah ulasan di bawah ini.

Nostalgia Senjata Klasik dan Mini Peak
Para pemain dapat bernostalgia dengan kehadiran kembali senjata-senjata klasik Free Fire seperti MP40, M1887, dan Vector. Senjata tersebut bisa ditemukan di Mini Peak, lokasi ikonik yang kembali hadir di mode Battle Royale dan Clash Squad. 

Di Mini Peak, pemain dapat menjelajahi Memory Portals untuk masuk ke Mini Peak Old dan mengumpulkan Memory Points. Poin-poin ini dapat digunakan untuk membuka Aula Kemenangan dan mendapatkan loot senjata klasik.

Hadiah dan Kolaborasi
Sebagai bagian dari perayaan ulang tahun, Free Fire memberikan berbagai hadiah menarik untuk para pemain. Hadiah-hadiah ini termasuk merchandise Free Fire, headphone gaming, smartphone, TWS, power bank, smartwatch, hingga iPhone 15! Pemain dapat mengikuti undian berhadiah ini dengan mengumpulkan token Wish & Win.

Kemeriahan ulang tahun semakin terasa dengan kolaborasi Free Fire bersama JKT48. Girl group ternama Indonesia ini menghadirkan video musik terbaru untuk lagu tema Free Fire, menambah kemeriahan perayaan anniversary.

Event Seru dan Patch Update Mudah
Update 2024 ini juga menghadirkan berbagai event seru. Seperti mini battle royale di Mini Peak Old (12 orang) dan Zombie Graveyard (4-5 orang) di mode Clash Squad. Para pemain dapat bertanding dan mendapatkan hadiah menarik di event-event ini.

Menariknya lagi, update kali ini tidak memerlukan maintenance seperti update sebelumnya. Pemain dapat langsung mengunduh dan memainkan update terbaru tanpa perlu menunggu lama.

Nah, itulah ulasan mengenai update Free Fire yang bisa dijadikan panduan pemain pemula. Segera miliki berbagai skin, senjata, hingga item limited edition lainnya dengan top up FF di UniPin.

Dapatkan berbagai ulasan terbaru dan menarik mengenai game favoritmu hanya di UniPin.