Apa itu MSC Mobile Legend dan Bagaimana Cara Berpartisipasinya?
11 Jun · NEWS
Apa itu MSC Mobile Legend dan Bagaimana Cara Berpartisipasinya?

MSC Mobile Legends adalah bukti nyata dari pesatnya perkembangan esports di Asia Tenggara. Turnamen ini menjadi tolok ukur bagi para pemain profesional dan sumber inspirasi para gamer. 

Bagi para pecinta MLBB, MSC Mobile Legends adalah acara yang wajib ditonton dan dirayakan. Sebab, keseruan dan ketegangan yang diberikan turnamen tersebut layak disaksikan.

Lalu, seperti apa itu MSC Mobile Legends dan bagaimana berpatisipasinya? Untuk mengetahuinya, simaklah ulasan di bawah ini.

Sejarah Singkat dan Perkembangan Pesat

MSC Mobile Legends pertama kali diluncurkan pada tahun 2017, menandakan awal dari era baru esports Mobile Legends di kawasan ini. Sejak saat itu, turnamen ini telah berkembang pesat, menarik perhatian jutaan penonton dan menjadi salah satu acara esports paling bergengsi di Asia Tenggara.

Format dan Partisipasi yang Ketat

Hanya tim-tim profesional terbaik dari berbagai negara di Asia Tenggara yang berkesempatan untuk bertanding di MSC Mobile Legends. Kualifikasi yang ketat dilakukan berdasarkan performa di turnamen Mobile Legends di negara masing-masing, seperti Mobile Legends Professional League (MPL).

Pertandingan Sengit dan Hiburan Menarik

MSC Mobile Legends bukan hanya tentang pertandingan sengit dan strategi luar biasa. Turnamen ini juga menawarkan berbagai hiburan menarik bagi para penonton, seperti konser musik, pertunjukan tari, dan acara khusus lainnya.

Nah, itulah ulasan mengenai MSC Mobile Legends sebagai panduan pemain pemula. Segera miliki berbagai senjata, skin, hingga item limited edition dengan top up ML di UniPin.

Dapatkan berbagai ulasan terbaru dan menarik mengenai game favoritmu hanya di UniPin.