ArcheAge War Resmi Hadir di Indonesia!
08 Jul · NEWS
ArcheAge War Resmi Hadir di Indonesia!

MMORPG cross-platform terbaru, ArcheAge War, yang merupakan karya terbaru dari seri IP ArcheAge, telah resmi dirilis pada 27 Juni 2024.

Bersamaan dengan peluncurannya, ArcheAge War juga memperlihatkan video promosi “Forged in battle, bound by oath” dan menggelar serangkaian event perilisan dengan hadiah-hadiah menarik. Tujuannya adalah untuk memberikan pengalaman bermain yang unik bagi para pemain.

Pemain akan menyaksikan kembalinya pahlawan-pahlawan dari ArcheAge dengan tampilan baru, menampilkan berbagai keterampilan dan efek sihir.

Bergabunglah dengan teman-teman untuk merasakan pengalaman dunia terbuka, pertempuran laut, serta mekanisme perang dan pertempuran yang cepat.

ArcheAge War Telah Resmi Dirilis di Indonesia

Pada acara peluncuran ArcheAge War, akan diadakan Event Check-In Harian Perayaan Peluncuran dan Event Koleksi Terbatas dengan batas waktu.

Setelah server game dibuka, para pemain dapat melakukan check-in setiap hari di dalam game untuk mendapatkan item in-game.

Hadiah-hadiah tersebut termasuk +5 Enhanced Accessories dan kupon Mysterious Profession Summoning yang dapat meningkatkan Power Tempur para pemain dengan cepat.

Selain itu, selama event perilisan, pemain dapat mengalahkan monster untuk mengumpulkan Starting Coins dan mendapatkan efek Koleksi yang terbatas.

Dengan kehadiran ArcheAge War, lebih dari 40 streamer terkenal dari berbagai belahan dunia akan bergabung dalam pertempuran.

Influencer dan streamer dari berbagai negara seperti Taiwan, Jepang, Singapura, Malaysia, Thailand, dan Indonesia akan berpartisipasi dalam pertempuran besar ini.

Semua pemain memiliki kesempatan untuk bertarung bersama streamer favorit mereka, dan bersatu untuk meraih kemenangan.

Itulah pembahasan ArcheAge War yang bisa kamu ketahui lebih lanjut, semoga dengan adanya artikel ini dapat membantumu ya!

Apabila kamu ingin memaksimalkan permainan game? Top Up Mobile Gaming, Kamu bisa langsung visit di UniPin sekarang juga! Pastinya banyak promo dan diskon yang dapat kamu dapatkan!