Begini Cara Log In ke Roblox Menggunakan Fitur Quick Login!
18 Jul · NEWS
Begini Cara Log In ke Roblox Menggunakan Fitur Quick Login!

Belum tahu cara log in ke Roblox menggunakan fitur Quick Login? Artikel ini akan memberikan panduannya untuk kamu!

Roblox merupakan salah satu game 3D yang populer, mirip dengan Minecraft, dan semakin banyak dimainkan sejak pandemi. Banyak orang menghabiskan waktu di rumah dan menjadikan Roblox sebagai tempat berkumpul untuk mengisi waktu luang.

Salah satu alasan game ini populer adalah kemampuannya untuk membangun game 3D sendiri. Namun, beberapa pemain sering mengalami kesulitan saat masuk ke akun Roblox dari perangkat baru. Biasanya, ini karena masalah keamanan seperti verifikasi OTP yang dikirimkan lewat email.

Untuk mengatasi masalah ini, Roblox menyediakan fitur Quick Login yang memudahkan pengguna untuk masuk dari perangkat baru. Ingin tahu caranya? Simak artikel ini sampai habis!

Cara Log In Menggunakan Fitur Roblox Quick Login

Sebelum bisa masuk ke game dari perangkat baru, kamu harus mengikuti dua langkah berikut:

1. Buat One-Time Code

Langkah pertama adalah membuat One-Time Code (kode sekali pakai) untuk otentikasi.

  • Masuk ke halaman log in Roblox di https://www.roblox.com/ dari perangkat atau browser baru, lalu pilih tombol log in di bagian kanan atas.
  • Pada bagian bawah tombol log in, pilih "Perangkat Lain".
  • One-Time Code akan muncul dan hanya berlaku selama 5 menit. Pastikan untuk segera mengecek perangkat yang akan kamu gunakan.

2. Otentikasi Kode Satu Kali

  • Langkah selanjutnya adalah mengotentikasi kode satu kali yang sudah kamu dapatkan:
  • Kembali ke perangkat lama dan masuk ke Pengaturan Akun. Lalu pilih "Quick Login".
  • Setelah membaca peringatan yang muncul, masukkan kode sekali pakai yang sudah ditampilkan sebelumnya, lalu pilih "Enter".
  • Periksa semua detail informasi sebelum mengklik tombol "Konfirmasi Login" di bagian kanan bawah halaman informasi.
  • Setelah perangkat baru bisa masuk, klik tombol "Selesai". Akan muncul pesan yang menyampaikan bahwa proses log in telah berhasil.

Dengan mengikuti langkah-langkah ini, kamu bisa dengan mudah log in ke akun Roblox dari perangkat baru menggunakan fitur Quick Login. Selamat mencoba!

Apabila kamu ingin memaksimalkan memaksimalkan permainan? Top Up Steam, Kamu bisa langsung visit di UniPin sekarang juga! Pastinya banyak promo dan diskon yang dapat kamu dapatkan!