Black Myth Wukong: Tanggal Rilis Global, Minimum Requirements & Cara Download
21 Aug · NEWS
Black Myth Wukong: Tanggal Rilis Global, Minimum Requirements & Cara Download

Black Myth: Wukong menjadi salah satu game action RPG yang sedang banyak dibahas gamers. Game tersebut memang sudah ditunggu banyak gamers untuk dirilis secara global. 

Game Black Myth: Wukong banyak disukai gamers karena dianggap memiliki visual yang memukau, gameplay menantang, dan story menarik. Game tersebut bagaikan angin segar bagi para penggemar action RPG dengan elemen fantasi yang kental. 

Dikembangkan oleh Game Science, Black Myth: Wukong berhasil mencuri perhatian sejak trailer pertamanya dirilis. Tak heran jika banyak yang menanti tanggal rilis globalnya. Lalu, kapan game tersebut dirilis dan bagaimana cara downloadnya? Untuk mengetahuinya, simaklah ulasan di bawah ini.

Tanggal Rilis Global
Tanggal rilis Black Myth: Wukong telah ditetapkan pada 20 Agustus 2024. Ini menjadi sebuah momen yang sangat dinanti oleh banyak gamer di seluruh dunia. 

Game ini dirilis serentak di berbagai platform, termasuk PlayStation 5, Xbox Series X dan S, serta PC melalui Steam. Rilis global tersebut memastikan bahwa pemain dari berbagai negara bisa merasakan pengalaman bermain yang sama. Peluncuran Black Myth: Wukong juga menjadi bukti komitmen Game Science untuk memberikan pengalaman bermain yang merata.

Spesifikasi Minimum PC

  • Sistem Operasi: Windows 10 64-bit
  • Prosesor: Intel Core i5-8400 atau AMD Ryzen 5 1600.
  • RAM 16 GB
  • Grafis NVIDIA GeForce GTX 1060 6GB atau AMD Radeon RX 580 8GB

Spesifikasi Rekomendasi PC

  • Prosesor: Intel Core i7-9700 atau AMD Ryzen 5 5500
  • RAM 16 GB
  • NVIDIA GeForce RTX 2060 atau AMD Radeon RX 5700 XT, atau Intel Arc A750 

Cara Download Black Myth: Wukong di Steam

  • Buka platform Steam di PC
  • Masuk ke akun Steam
  • Setelah masuk, ketik "Black Myth: Wukong" di kolom pencarian Steam

Di halaman game, pemain dapat melihat informasi terkait game, termasuk trailer, deskripsi, dan ulasan pemain lain. Untuk membeli game, klik tombol "Beli" dan ikuti instruksi yang diberikan untuk menyelesaikan proses pembelian. 

Setelah pembelian selesai, pemain dapat mengklik tombol "Instal" untuk memulai proses pengunduhan dan instalasi game. Setelah instalasi selesai, game siap dimainkan.

Harga Black Myth: Wukong
Harga Black Myth: Wukong di Steam juga telah diumumkan secara resmi. Di Steam terdapat dua edisi yang tersedia untuk dibeli. 

Edisi Standar game ini dihargai Rp699.999, sementara Edisi Deluxe, yang menawarkan konten tambahan seperti skin eksklusif dan soundtrack game, dibanderol Rp859.999. 

Pemilihan edisi tergantung pada preferensi pemain. Harga yang ditawarkan ini sebanding dengan kualitas dan konten yang diberikan Black Myth: Wukong.

Nah, itulah ulasan mengenai Black Myth: Wukong di Steam yang bisa dijadikan panduan pemula. Segera miliki berbagai game limited edition lainnya dengan top up Steam Wallet di UniPin.

Dapatkan berbagai ulasan terbaru dan menarik mengenai game favoritmu hanya di UniPin.