Cara Baca Manga Kaiju no 8 Setelah Menonton Anime Selesai
03 Jul · NEWS
Cara Baca Manga Kaiju no 8 Setelah Menonton Anime Selesai

Bingung bagaimana cara baca manga Kaiju no 8 setelah menonton anime selesai? Musim pertama dari Kaiju no 8 telah berakhir dan meninggalkan kesan yang mendalam. Penggemar yang penasaran dengan kelanjutan cerita pasti bertanya-tanya, bagaimana langkahnya untuk membaca Kaiju no 8 setelah menonton anime.

Adaptasi manga yang luar biasa karya Naoya Matsumoto mendapatkan banyak pujian dari para penggemar anime. Diproduksi oleh Studio Production I.G, serial dengan 12 episode ini mulai ditayangkan pada 13 April lalu.

Kaiju no 8 mengisahkan perjuangan manusia melawan monster raksasa bernama Kaiju. Hibino Kafka, yang bercita-cita menjadi anggota Angkatan Pertahanan untuk memusnahkan Kaiju, malah memperoleh kekuatan untuk berubah menjadi Kaiju sendiri.

Kisahnya tentang pertempuran untuk melindungi umat manusia meskipun menjadi Kaiju adalah premis utama dari serial ini.

Cara Baca Manga Kaiju no 8 Setelah Menonton Anime Selesai

Musim pertama Kaiju no 8 mengadaptasi chapter 1 hingga 38 dari manga. Oleh karena itu, cara yang tepat untuk membaca manga Kaiju no 8 adalah memulai dari chapter 39.

Musim pertama Kaiju no 8 berakhir dengan keputusan dari Direktur Jenderal Angkatan Pertahanan, Isao Shinomiya, yang membatalkan rencana untuk mengeksekusi Hibino Kafka.

Namun, Hibino harus membuktikan dedikasinya untuk melindungi umat manusia dengan menjadi garda terdepan dalam Angkatan Pertahanan.

Tempat Baca Manga Kaiju no 8

Jika kalian tidak sabar menunggu musim kedua dari Kaiju no 8, kalian bisa mengetahui kelanjutan ceritanya dengan membaca manga di situs web Viz Media.

Kalian perlu membuat akun terlebih dahulu dan membayar biaya langganan sebesar USD 2 per bulan, atau sekitar Rp33.000.

Manga Kaiju no 8 juga tersedia di Manga Plus, platform online internasional dan aplikasi smartphone dari Shueisha. Tiga chapter pertama dan terakhir dapat dibaca secara gratis tanpa perlu membuat akun. Harap dicatat bahwa setiap chapter di Manga Plus hanya dapat dilihat sekali.

Itulah pembahasan Kaiju no 8 yang bisa kamu ketahui lebih lanjut, semoga dengan adanya artikel ini dapat membantumu ya!

Apabila kamu ingin memaksimalkan menonton Anime? Top Up Bstation, Kamu bisa langsung visit di UniPin sekarang juga! Pastinya banyak promo dan diskon yang dapat kamu dapatkan!