Cara Baca Manga Wind Breaker Setelah Menonton Anime Selesai
02 Jul · NEWS
Cara Baca Manga Wind Breaker Setelah Menonton Anime Selesai

Bingung bagaimana cara membaca manga Wind Breaker setelah menyelesaikan menonton anime? Sejak berakhirnya musim pertama yang mengagumkan, sebagian penggemar bertanya-tanya dari mana harus memulai untuk membaca manga Wind Breaker setelah menonton anime. Serial manga yang populer karya Satoru Nii diadaptasi menjadi anime oleh Clover Works dan ditayangkan sebanyak 13 episode mulai tanggal 4 April 2024 hingga 28 Juni 2024. Setelah musim pertama anime selesai, Clover Works secara resmi mengumumkan bahwa Wind Breaker akan kembali pada tahun 2025. Sekarang, kita akan menunjukkan kepadamu di chapter manga mana anime tersebut berakhir sehingga kamu dapat mengetahui bagaimana membaca manga Wind Breaker setelah menonton anime dan melanjutkan perjalanan Haruka Sakura sebagai penjaga perdamaian Bofurin.

Cara Membaca Manga Wind Breaker Setelah Menonton Anime

Musim pertama anime Wind Breaker berakhir di chapter 41 dari manga. Episode 13 dari Wind Breaker dan chapter 41 memiliki judul yang sama, yaitu "For a Friend." Anime Wind Breaker berakhir dengan cliffhanger di mana Haruka dan rekan-rekan sekelasnya dari Bofurin, bersiap untuk menghadapi KEEL, pembuat onar misterius. Hal ini terjadi setelah Masaki Anzai, teman sekelas Haruka, memiliki masalah dengan teman masa kecilnya, Nagato, yang terlibat dengan KEEL. Setelah mengetahui hal ini, Haruka dan siswa tahun pertama lainnya sepakat untuk menyelesaikan masalah ini bersama, dan episode terakhir berakhir dengan momen siswa baru Bofurin yang bersiap untuk menyerang markas KEEL. Saat ini, manga Wind Breaker masih berlanjut dengan 145 chapter telah dirilis.

Dimana Tempat Membaca Manga Wind Breaker?

Kamu dapat membaca manga secara online melalui situs resmi Kodansha. Meskipun dua chapter pertama tersedia secara gratis, untuk mengakses chapter ketiga dan seterusnya, Kamu perlu membuat akun.

Itulah pembahasan Wind Breaker yang bisa kamu ketahui lebih lanjut, semoga dengan adanya artikel ini dapat membantumu ya!

Apabila kamu ingin memaksimalkan menonton Anime? Top Up Bstation, Kamu bisa langsung visit di UniPin sekarang juga! Pastinya banyak promo dan diskon yang dapat kamu dapatkan!