Cara Mendapatkan Awan Kinton PUBG Mobile, Kendaraan Ikonik ala Son Goku!
18 Jun · NEWS
Cara Mendapatkan Awan Kinton PUBG Mobile, Kendaraan Ikonik ala Son Goku!

PUBG Mobile telah merilis kolaborasi dengan Dragon Ball Super, yang membawa kendaraan legendaris dari serial tersebut, Awan Kinton. Sebagai salah satu kendaraan yang sering digunakan oleh Son Goku, Awan Kinton hadir dalam permainan untuk memberikan pengalaman eksklusif kepada pemain.

Dalam kolaborasi ini, PUBG Mobile tidak hanya memperkenalkan karakter-karakter terkenal seperti Vegeta, Piccolo, Frieza, dan Son Goku, tetapi juga berbagai item menarik termasuk kendaraan ikonik seperti Awan Kinton.

Bagi para pemain yang ingin mendapatkan Awan Kinton ini, berikut langkah-langkahnya:

  1. Masuk ke dalam permainan PUBG Mobile.
  2. Buka tab PROMOSI.
  3. Pilih tab JALUR HADIAH.
  4. Klik tab TOKO EVENT (pastikan jalur hadiah sudah terbuka).
  5. Pastikan level kalian mencapai level 12 Jalur Hadiah.
  6. Pilih PETI SON GOKU (Son Goku Crate).
  7. Lakukan Gacha untuk berkesempatan mendapatkan Awan Kinton:

1 kali buka: 10 UC atau 90 poin jalur hadiah.

10 kali buka: 540 UC atau 810 poin jalur hadiah.

Dengan mengikuti langkah-langkah tersebut, pemain PUBG Mobile dapat memperoleh kendaraan legendaris Awan Kinton, memberikan pengalaman baru dalam menjelajahi dunia permainan seperti yang dilakukan oleh Son Goku dalam Dragon Ball Super.

Itulah pembahasan PUBG Mobile yang bisa kamu ketahui lebih lanjut, semoga dengan adanya artikel ini dapat membantumu ya!

Apabila kamu ingin memaksimalkan permainan game? Top Up Mobile Gaming, Kamu bisa langsung visit di UniPin sekarang juga! Pastinya banyak promo dan diskon yang dapat kamu kenali!