Cara Mendapatkan Coupon Pass ML dengan Mudah dan Cepat
10 Jun · NEWS
Cara Mendapatkan Coupon Pass ML dengan Mudah dan Cepat

Coupon Pass ML adalah cara yang tepat bagi para pemain untuk menghemat diamond. Meski hemat, para pemain tetap bisa mendapatkan skin favorit dengan harga lebih terjangkau. 

Coupon Pass Mobile Legends sendiri menawarkan berbagai keuntungan yang bisa dimiliki pemain. Selain itu, pemain juga akan mendapatkan pengalaman bermain yang lebih menyenangkan.

Moonton menghadirkan Coupon Pass ML, yakni sebuah event untuk mendapatkan diskon hingga 1.800 diamond. Lalu, bagaimana cara untuk mendapatkan kupon tersebut? Untuk mengetahuinya, simaklah ulasan di bawah ini.

Ikuti Event Mobile Legends

Cara utama untuk mendapatkan Coupon Pass adalah dengan mengikuti event MLBB. Dalam event ini, pemain bisa membeli kupon dengan harga relatif terjangkau. Nantinya, ada juga berbagai macam kupon diskon menarik.

Pantau Akun Media Sosial Resmi Mobile Legends

Akun media sosial resmi Mobile Legends, seperti Instagram, Facebook, dan Twitter, sering kali mengadakan giveaway. Kerap juga membagikan kode redeem yang bisa digunakan untuk mendapatkan Coupon Pass secara gratis. Pastikan pemain mengikuti akun-akun tersebut dan aktifkan notifikasi agar tidak ketinggalan informasi penting.

Beli Coupon Pass di UniPin

Jika pemain ingin mendapatkan Coupon Pass dengan cara yang lebih mudah, maka bisa membelinya di toko online terpercaya seperti UniPin. Di UniPin, pemain bisa membeli Coupon Pass Mobile Legends dengan berbagai metode pembayaran, seperti transfer bank, pulsa, atau e-wallet.

Manfaat Coupon Pass

Dengan menggunakan Coupon Pass, pemain bisa mendapatkan banyak keuntungan, di antaranya sebagai berikut.

  • Hemat pengeluaran diamond hingga 1.800 diamond
  • Dapatkan kupon diskon 200 diamond untuk setiap skin di shop
  • Dapatkan enam kupon 100 diamond untuk skin terbaru
  • Dapatkan kupon MSC Pass
  • Dapatkan border avatar animasi terbatas dengan menggunakan delapan kupon diskon.

Nah, itulah ulasan mengenai Coupon Pass ML sebagai panduan pemain pemula. Segera miliki berbagai skin, senjata, hingga item limited edition dengan top up ML di UniPin.

Dapatkan berbagai ulasan terbaru dan menarik mengenai game favoritmu hanya di UniPin.