Civilization VII Diumumkan: Seri Game Strategi 4X Tetap Bertahan!
14 Jun · NEWS
Civilization VII Diumumkan: Seri Game Strategi 4X Tetap Bertahan!

2K dan Firaxis Games telah mengumumkan babak baru yang revolusioner dalam seri game strategi epik mereka, Sid Meier’s Civilization VII.

Game ketujuh dari seri strategi 4X Civilization ini dijadwalkan rilis pada tahun 2025 dan akan tersedia di PlayStation 5, PlayStation 4, Xbox Series X|S, Xbox One, Nintendo Switch, serta PC, Mac, dan Linux melalui Steam.

Saat ini, game ini sudah bisa dimasukkan ke dalam wishlist di platform yang tersedia. Pengumuman lengkap mengenai Civilization VII beserta fitur dan inovasi terbarunya akan diungkapkan pada Agustus 2024.

Gameplay Civilization VII

Civilization VII diumumkan pada ajang Summer Game Fest melalui trailer sinematik yang menakjubkan, menampilkan perkembangan peradaban manusia sepanjang sejarah dan tantangan dalam membangun warisan yang abadi.

"Selama lebih dari 30 tahun, pemain dari seluruh dunia telah memberikan cinta dan dukungannya untuk Civ," kata Sid Meier, Pendiri dan Direktur Pengembangan Kreatif Firaxis Games.

"Saya sangat tidak sabar melihat para penggemar bermain Civilization VII, sebuah game yang merepresentasikan puncak inovasi dan penyempurnaan dalam genre game strategi," lanjut pencipta seri Civilization ini.

"Dengan lebih dari 70 juta kopi terjual dan lebih dari 1 miliar jam dimainkan, seri Civilization adalah kebanggaan bagi 2K," ujar David Ismailer, Presiden 2K Games.

"Apa yang ingin dicapai oleh tim ini dengan Civilization VII sangat luar biasa, dan kami yakin Firaxis Games akan kembali memberikan kejutan dengan game ini," tambahnya.

Itulah pembahasan Civilization VII yang bisa kamu ketahui lebih lanjut, semoga dengan adanya artikel ini dapat membantumu ya!

Apabila kamu ingin memaksimalkan permainan game? Top Up Mobile Gaming, Kamu bisa langsung visit di UniPin sekarang juga! Pastinya banyak promo dan diskon yang dapat kamu kenali!