CoD MW III Season 4: Tanggal Rilis, Map, dan Senjata Baru
29 May · NEWS
CoD MW III Season 4: Tanggal Rilis, Map, dan Senjata Baru

Season 3 dari CoD MW III (Modern Warfare 3) dan Warzone akan segera berakhir, menandai kedatangan season 4 yang sangat dinantikan.

Para pemain mungkin penasaran kapan pembaruan season ini akan terjadi, namun Activision telah mengungkapkan detail mengenai konten yang akan hadir di season 4.

Season 4 akan menawarkan berbagai konten baru yang menarik, termasuk skin, map, dan senjata baru.

Pada season sebelumnya, yaitu season 3, para pemain disuguhkan tiga senjata tambahan serta map 6v6 yang bisa dimainkan.

Saat ini, season 3 hampir berakhir, dan saatnya bersiap-siap menyambut perilisan season 4.

Tanggal Rilis dan Konten Baru CoD MW III Season 4

Modern Warfare 3 dan Warzone Season 4 akan diluncurkan pada 29 Mei untuk PC, PS5, dan Xbox Series X/S.

Pembaruan ini juga akan tersedia di Warzone Mobile pada waktu yang sama, memberikan konten tambahan yang dinantikan oleh para pemain mobile.

Dalam mode multiplayer, dua map 6v6 baru, yaitu Tokyo dan Paris, akan hadir, bersama dengan dua map tambahan (Incline dan Das Gross) yang akan dirilis pada pembaruan pertengahan musim. Season 4 juga akan menghadirkan event crossover Gundam.

Season 4 dari Modern Warfare 3 akan memperkenalkan empat senjata baru:

  • Submachine gun Superi 46
  • Marksman rifle Kar98k
  • Shotgun Reclaimer 18
  • Senjata jarak dekat sledgehammer

Selain konten baru tersebut, season terbaru ini akan mengembalikan karakter John “Soap” MacTavish, yang sebelumnya dianggap tewas setelah peristiwa di Modern Warfare III.

Tidak hanya Soap, operator lainnya seperti Hammer (KorTac), Void (KorTac), Dupe (SpecGru), dan Copy (KorTac) juga akan hadir.

Itulah pembahasan CoD MW III Season 4 yang bisa kamu ketahui lebih lanjut, semoga dengan adanya artikel ini dapat membantumu ya!

Apabila kamu ingin memaksimalkan permainan game? Top Up Mobile Gaming, Kamu bisa langsung visit di UniPin sekarang juga! Pastinya banyak promo dan diskon yang dapat kamu kenali!