Dapatkan Bonus Berlimpah dengan Top Up Diamonds Free Fire di Aplikasi bima+
09 Sep · Promo
Dapatkan Bonus Berlimpah dengan Top Up Diamonds Free Fire di Aplikasi bima+

Hi Sahabat UniPin!

Yuk, top up diamonds FF di aplikasi bima+ sekarang! Kamu bisa dapatkan banyak gratisan, lho! Ada bonus Voucher Garena hingga 20Ribu dan Voucher UniPin hingga 10Ribu. Jangan sampai ketinggalan, ya!

Perhatikan dulu syarat dan ketentuan berikut!

Syarat dan Ketentuan:

1. Periode promo: 9 – 15 September 2024.

2. Buka aplikasi bima+ dan pilih “Promo UniPin” di menu “Top-Up UniPin” pada bagian Voucher Game. Selanjutnya, kalian akan diarahkan ke website Game Center UniPin untuk melakukan top up.

3. Promo berlaku untuk top up diamonds MLBB menggunakan metode pembayaran pulsa Tri minimum Rp30.000.

4. User bisa mendapatkan bonus Voucher Garena dengan detail berikut:

  • Top up Rp30.000 – Rp100.000 akan mendapatkan bonus Voucher Garena 10Ribu yang terbatas untuk 150 user bima+ selama periode promo.
  • Top up >Rp100.000 akan mendapatkan bonus Voucher Garena 20Ribu yang terbatas untuk 100 user bima+ selama periode promor

5. User juga bisa mendapatkan bonus Voucher UniPin dengan detail sebagai berikut:

  • Top up Rp30.000 – Rp100.000 akan mendapatkan bonus Rp5.000 Voucher UniPin yang terbatas untuk 150 user bima+ selama periode promo.
  • Top up >Rp100.000 akan mendapatkan bonus Rp10.000 Voucher UniPin yang terbatas untuk masing-masing 50 user bima+ selama periode promo.

6. Setiap user hanya bisa mendapatkan bonus Voucher Garena dan Voucher UniPin 1x selama periode promo yang akan dikirimkan paling lambat 14 hari kerja setelah periode promo berakhir.

7. UniPin dan Tri berhak sewaktu-waktu mengubah syarat dan ketentuan promo tanpa pemberitahuan terlebih dahulu apabila diduga terjadi tindakan kecurangan dari pengguna yang merugikan UniPin dan Tri.

8. UniPin dan Tri berhak sewaktu-waktu membatalkan hadiah/promo, membatalkan transaksi atau membekukan akun jika diperlukan, apabila ditemukan indikasi penyalahgunaan oleh pengguna yang merugikan UniPin dan Tri.

9. Keputusan pemilihan pemenang oleh UniPin dan Tri adalah final dan tidak dapat diganggu gugat.

 

Buruan, top up sekarang juga di UniPin!

Happy Gaming, Sahabat UniPin!

Top up kredit game termurah dan tercepat hanya di UniPin!