Emilie Genshin Impact Leak: Jenis Senjata, Elemen, hingga Vision
04 Jun · NEWS
Emilie Genshin Impact Leak: Jenis Senjata, Elemen, hingga Vision

Genshin Impact memiliki rumor tentang karakter baru bernama Emilie. Ia merupakan perfumer ternama dari Fontaine yang diprediksi akan hadir dalam waktu dekat. 

Berbagai bocoran dan spekulasi telah beredar mengenai Emilie Genshin Impact. Tak sedikit pemain yang mulai mencari tahu tentang kemampuan dan identitasnya. 

Lalu, seperti apa rumor Emilie Genshin Impact Leak yang telah beredar? Untuk mengetahui mulai dari jenis senjata, elemen, hingga Vision yang dimilikinya, maka simaklah ulasan di bawah ini.

Jenis Senjata

Beberapa sumber terpercaya mengindikasikan bahwa Emilie Genshin Impact akan menggunakan pedang (Sword). Senjata sword tersebut diduga akan menjadi sebagai item utamanya. 

Pilihan ini sejalan dengan citranya sebagai seorang perfumer yang terkenal dengan keanggunan dan presisi. Pedang juga melambangkan keseimbangan antara keanggunan dan ketajaman. Itu dua elemen yang mungkin mendasari karakter Emilie.

Elemen

Sejumlah sumber menyebutkan bahwa elemen Api Pyro akan menjadi milik Emilie Genshin Impact. Elemen tersebut identik dengan semangat, kreativitas, dan transformasi. 

Emilie sendiri merupakan seorang perfumer jenius yang diprediksi memiliki elemen Pyro. Hal itu memungkinkan Ia untuk memanipulasi api dalam pertempuran. 

Kemampuan ini bisa diwujudkan dalam berbagai bentuk. Mulai dari serangan api yang membara, ledakan dahsyat, atau bahkan penyembuhan dengan api hangat.

Vision 

Vision Pyro yang dimiliki Emilie Genshin Impact memberinya akses ke kekuatan api yang luar biasa. Ia dapat menggunakan elemen ini untuk berbagai keperluan, baik dalam pertempuran maupun dalam aktivitas sehari-hari. 

Sebagai seorang perfumer, Emilie Genshin Impact mungkin memanfaatkan Vision Pyro. Hal itu untuk menciptakan parfum unik dengan efek magis. Seperti meningkatkan stamina atau menyembuhkan luka.

Nah, itulah ulasan mengenai leak Emilie Genshin Impact yang bisa digunakan sebagai panduan pemain pemula. Segera miliki berbagai skin, senjata, hingga item limited edition lainnya dengan top up Genshin Impact di UniPin.

Dapatkan berbagai ulasan terbaru dan menarik mengenai game favoritmu hanya di UniPin.