Fakta Menarik Game Ex Astris yang Disukai Para Gamer
26 Jun · NEWS
Fakta Menarik Game Ex Astris yang Disukai Para Gamer

Di tahun 2024, ada beberapa game baru yang menarik perhatian para pemain. Salah satunya adalah game mobile bernama Ex Astris yang telah mencuri perhatian sejak diluncurkan.

Game ini sangat dinantikan karena dikembangkan oleh Hippogryph, pengembang dari Arknights. Selain itu, terdapat beberapa fakta menarik lainnya seperti berikut ini.

Berbeda dengan Arknights yang bisa dimainkan secara gratis, Ex Astris adalah game premium yang harus dibeli.

Dijual dengan harga USD 9,99 atau sekitar Rp 157 ribu, game ini menawarkan pengalaman bermain tanpa gangguan iklan atau sistem monetisasi yang mengganggu. Pendekatan ini memungkinkan pengembangan cerita yang lebih terstruktur dan imersif.

Ex Astris sudah tersedia dalam 4 bahasa berbeda: Inggris, Jepang, Korea, dan bahasa Tiongkok tradisional atau sederhana. Setiap versi bahasa juga memiliki pengisi suara yang berbeda.

Meskipun gameplay Ex Astris lebih condong ke turn based, game ini tidak sekadar menawarkan sistem turn-based biasa. Kombinasi antara gaya turn-based klasik dengan elemen sedikit real-time action memungkinkan pemain untuk membangun kombinasi serangan secara bebas antar anggota tim.

Ex Astris menawarkan pengalaman eksplorasi dunia dengan berbagai tantangan puzzle yang seru untuk mendapatkan reward. Sistem progresi karakter yang unik menambah kesan menarik dari game ini.

Game ini mengisahkan petualangan seorang penyelidik dan rekannya di planet misterius yang dikuasai oleh peradaban Xeno. Alur cerita yang bergerak secara linear dengan bab-bab yang berisi berbagai event berbeda, sesuai dengan elemen eksplorasi dan pertempuran berbasis turn-based 3D dengan sistem combo dinamis di dalamnya.

Itulah pembahasan Ex Astris yang bisa kamu ketahui lebih lanjut, semoga dengan adanya artikel ini dapat membantumu ya!

Apabila kamu ingin memaksimalkan permainan game? Top Up Mobile Gaming, Kamu bisa langsung visit di UniPin sekarang juga! Pastinya banyak promo dan diskon yang dapat kamu dapatkan!