Fitur Conquest of Dawn Mobile Legends: Pengertian, Jenis, dan Cara Menggunakannya
27 May · NEWS
Fitur Conquest of Dawn Mobile Legends: Pengertian, Jenis, dan Cara Menggunakannya

Conquest of Dawn menjadi salah satu fitur yang dihadirkan oleh game Mobile Legends belum lama ini. Fitur tersebut menawarkan pengalaman bermain yang seru dan menantang untuk membawa ke arena pertempuran antar negara.

Fitur Conquest of Dawn Mobile Legend merupakan sebuah mode permainan yang memungkinkan pemain bertanding melawan tim dari berbagai negara. Nantinya, para pemain akan berada dalam pertempuran sengit untuk memperebutkan kejayaan.

Lalu, sebenarnya, apa itu Conquest of Dawn dan bagaimana cara ikut memainkannya? Untuk mengetahuinya, simaklah ulasan di bawah ini.

Apa itu Conquest of Dawn?
Conquest of Dawn adalah fitur kompetitif di MLBB yang mempertemukan tim dari berbagai wilayah atau negara di pertarungan sengit. Di sini, pemain akan merasakan sensasi bertanding melawan pemain dari seluruh dunia. Lalu, menguji kemampuan pemain dan membawa harum nama bangsa.

Kapan dan Bagaimana Cara Berpartisipasi?
Pertempuran Conquest of Dawn diadakan setiap Sabtu dengan waktu yang berbeda-beda. Ketentuan ini tergantung wilayah yang dipilih oleh para pemain. Pastikan pemain telah mencapai rank minimal Grandmaster untuk dapat berpartisipasi. Untuk pendaftarannya sendiri dibuka dari Senin hingga Sabtu sebelum pertempuran dimulai.

4 Tahap Menegangkan Conquest of Dawn

  • Rally Your Squad: Mengumpulkan tim dengan mendaftarkan diri dan bergabung dengan tim lain.
  • Battle: Pertarungan dimulai, setiap ronde berlangsung selama 2 jam.
  • Battle Report: Pertandingan selesai dan sistem matchmaking dibatalkan.
  • Temporary Truce: Istirahat sejenak sebelum melanjutkan ke ronde berikutnya.

Hadiah
Pemain yang berhasil memenangkan battle di fitur Conquest of Dawn, maka akan mendapatkan Conqueror Medal. Item tersebut bisa ditukar dengan berbagai hadiah menarik, termasuk skin terbatas Uranus. Ingat, Medal hanya didapat pada wilayah yang pemain pilih dan tidak akan mendapatkannya jika AFK.

Tips Memaksimalkan Conquest of Dawn

  • Pilih wilayah dengan ping rendah untuk kelancaran pertandingan.
  • Pahami sistem Influence dan rank negara/wilayah untuk meningkatkan kekuatan tim dan mendapatkan hadiah.
  • Jangan AFK setelah Battle untuk mendapatkan Medal.
  • Berinteraksilah dengan tim dari negara lain dan tingkatkan kemampuan individu.

Nah, itulah ulasan mengenai fitur Conquest of Dawn Mobile Legends yang bisa dijadikan panduan pemain pemula. Segera miliki berbagai senjata, skin, hingga item limited edition lainnya dengan melakukan top up ML di UniPin.

Dapatkan berbagai ulasan terbaru dan menarik mengenai game favoritmu hanya di UniPin.