Gameplay Metal Gear Solid Delta Ditampilkan oleh David Hayter
23 Jun · NEWS
Gameplay Metal Gear Solid Delta Ditampilkan oleh David Hayter

KONAMI memamerkan trailer gameplay baru untuk METAL GEAR SOLID DELTA: SNAKE EATER di ajang Xbox Games Showcase.

Trailer ini menampilkan peningkatan visual yang luar biasa dengan penggunaan Unreal Engine 5, memberikan gambaran lebih dekat tentang perombakan grafis yang memukau dari seri Metal Gear Solid yang ikonik.

Gameplay Metal Gear Solid Delta: Snake Eater

David Hayter, aktor dan penulis yang memerankan Snake, memperkenalkan mekanik baru dan peningkatan grafis dalam METAL GEAR SOLID DELTA: SNAKE EATER pada seri terbaru dari Metal Gear Solid Legacy di YouTube.

Hayter membahas fitur-fitur utama seperti sistem kerusakan terbaru yang akan meninggalkan bekas luka pada karakter utama seiring permainan berlangsung.

Kontrol dan tata kamera yang baru dirancang untuk memberikan pengalaman yang lebih intuitif bagi pemain yang terbiasa dengan game aksi third-person modern.

Selain itu, Hayter berbincang dengan Produser Noriaki Okamura, yang telah lama mengelola seri METAL GEAR SOLID, untuk mendiskusikan seri baru dan masa depannya.

“Untuk gameplay, cerita, dan pengisi suara, kami tetap mempertahankan elemen dari game aslinya. Namun, kami perlu merombak grafik dan kontrol agar sesuai dengan standar modern yang telah berkembang selama beberapa tahun terakhir,” kata Produser Noriaki Okamura.

“Aspek-aspek tersebut sudah diperbarui, namun inti dari game serta ide dan visi kreatif dari tim terdahulu tidak ada yang berubah,” lanjutnya.

METAL GEAR SOLID DELTA: SNAKE EATER akan tersedia untuk PlayStation 5, Xbox Series X|S, dan PC via Steam.

Itulah pembahasan Gameplay Metal Gear Solid Delta yang bisa kamu ketahui lebih lanjut, semoga dengan adanya artikel ini dapat membantumu ya!

Apabila kamu ingin memaksimalkan permainan game? Top Up Steam Wallet, Kamu bisa langsung visit di UniPin sekarang juga! Pastinya banyak promo dan diskon yang dapat kamu kenali!