Gen.G Juara VCT Masters Shanghai 2024, Kalahkan Team Heretics
11 Jun · NEWS
Gen.G Juara VCT Masters Shanghai 2024, Kalahkan Team Heretics

Gen.G berhasil memenangkan VCT Masters Shanghai 2024 setelah mengalahkan Team Heretics dengan skor akhir 3-2 pada Minggu (9/6).

Babak Grand Final VCT Masters Shanghai 2024 akhirnya menemukan juaranya. Gen.G bertemu dengan Team Heretics dalam pertandingan penentuan ini.

Bagaimana hasil Grand Final VCT Masters Shanghai 2024 antara Gen.G vs Team Heretics? Berikut penjelasan singkatnya!

Hasil Grand Final VCT Masters Shanghai 2024: Gen.G Raih Gelar Juara dengan Skor 3-2 Melawan Team Heretics

Dalam babak ini, kedua tim menampilkan permainan terbaik mereka. Susunan roster terbaik juga diturunkan demi merebut gelar juara.

Pada map pertama, Breeze, Meteor dan timnya mendominasi permainan. Meskipun sempat kehilangan enam ronde, mereka berhasil menutup map pertama dengan baik.

Map kedua, Icebox, memperlihatkan persaingan yang berbeda. Tim asal Korea Selatan ini awalnya memimpin pertandingan, namun Heretics berhasil mengejar ketinggalan dan mengamankan Icebox, menjadikan skor 1-1.

Pada map ketiga, Ascent, Heretics kembali unggul. Meskipun terjadi beberapa kali penyamaan skor, tim asal Spanyol ini berhasil mengunci kemenangan di Ascent dengan skor 13-9.

Namun, situasi berbalik di map keempat, Lotus, dimana T3xture dan timnya kembali ke performa awal mereka. Mereka berhasil mengamankan Lotus, sehingga skor menjadi imbang 2-2.

Di map terakhir, Split, tim Korea Selatan ini benar-benar mendominasi. Mereka meraih kemenangan telak dalam waktu yang singkat, menjadikan Gen.G sebagai juara turnamen internasional Valorant ini.

Itulah hasil Grand Final VCT Masters Shanghai 2024, dimana Gen.G menjadi tim pertama dari APAC yang berhasil meraih gelar juara di turnamen internasional.

Apabila kamu ingin memaksimalkan permainan game? Top Up Mobile Gaming, Kamu bisa langsung visit di UniPin sekarang juga! Pastinya banyak promo dan diskon yang dapat kamu kenali!