Hero Counter Karrie Mobile Legends Terbaik di Gold Lane
04 Jul · NEWS
Hero Counter Karrie Mobile Legends Terbaik di Gold Lane

Para pemain sangat perlu deretan hero counter Karrie Mobile Legends di Gold Lane. Hal tersebut akan sangat membantu pemain untuk push rank ML dengan lebih agresif.

Karrie sendiri merupakan sang Ratu Senjata Api yang kembali mendominasi Land of Dawn. Dengan serangannya yang mematikan dan true damage tak tertahankan, Karrie MLBB bisa menjadi hero menakutkan. 

Bagi para pemain di Gold Lane, menghadapi Karrie bisa menjadi mimpi buruk. Namun, jangan khawatir! Ada beberapa hero tangguh yang bisa menjadi counter Karrie dan membantumu meraih kemenangan. Inilah daftarnya.

Wanwan
Wanwan merupakan hero sang penari pedang gesit dan dapat menjadi momok bagi Karrie. Serangan bertubi-tubi Wanwan dengan basic attack dan skill-skillnya yang lincah dapat membuat Karrie kewalahan. Skill ultimatenya yang bernama Swallowtail Dance pun sangat efektif untuk menghabisi Karrie dengan cepat.

Clint
Clint menjadi penguasa critical strike yang siap menerjang Karrie dengan damage kritisnya mematikan. Clint hanya perlu beberapa tembakan saja untuk menghabisi Karrie. Mobilitasnya yang tinggi dengan Sandstorm dan Escape membuatnya sulit ditangkap oleh Karrie.

Bruno
Bruno merupakan hero gesit dengan pukulan keras yang juga bisa menjadi counter Karrie efektif. Bruno dapat dengan mudah menghindari serangan Karrie dengan Ball Toss dan Rocket Boots. Di early game, Bruno dapat mendominasi lane dengan damage-nya yang tinggi dan membantu tim menekan Karrie.

Claude
Claude adalah sang penguasa udara dengan burst damage mematikan yang siap menerkam Karrie dari atas. Kombinasi basic attack, movement lincah, dan Blazing Duet milik Claude mampu melumpuhkan Karrie dalam sekejap. Claude juga dapat dengan mudah kabur dari Karrie dengan Pixie Retribution.

Nah, itulah ulasan mengenai counter Karrie Mobile Legends yang bisa dijadikan panduan pemain pemula. Segera miliki berbagai skin, senjata, hingga item limited edition dengan top up ML di UniPin.

Dapatkan berbagai ulasan terbaru dan menarik mengenai game favoritmu hanya di UniPin.