Honkai Star Rail 2.4 Drip Marketing: Tipe Karakter hingga Tanggal Rilis
06 Jun · NEWS
Honkai Star Rail 2.4 Drip Marketing: Tipe Karakter hingga Tanggal Rilis

Honkai Star Rail akan merilis update 2.4 drip marketing dengan mengeluarkan karakter baru. Penambahan karakter tersebut akan memberikan sosok yang kuat dan petualangan baru. 

Drip marketing yang dirilis Honkai Star Rail 2.4 memberikan kesegaran bagi para pemain. Sebab, kehadiran karakter baru akan membuat gameplay makin ramai dan menantang.

Lalu, seperti apa sebenarnya drip marketing 2.4 yang ditawarkan HSR kali ini? Untuk mengetahuinya, simaklah ulasan di bawah ini.

Karakter Baru

Drip marketing untuk update 2.4 telah dimulai dan bintang pertamanya adalah Yunli Honkai Star Rail. Ia merupakan seorang pemburu pedang tangguh dari Xian Zhou Zhu Ming. 

Karakter baru Honkai Star Rail ini diperkirakan akan dirilis pada fase pertama update 2.4, yaitu 30 Juli 2024. Yunli siap untuk bergabung dengan tim sebagai karakter 5-bintang dengan elemen Physical Destruction.

Skill

Sebagai pemburu pedang yang berpengalaman, Yunli memiliki kemampuan luar biasa. Ia diprediksi memiliki gaya bertarung yang fokus pada serangan fisik kuat dan presisi. 

Skill tersebut akan mampu memberikan damage besar kepada musuh. Keahliannya kemungkinan besar akan membuatnya menjadi pilihan yang ideal. Terutama bagi pemain yang menyukai gaya bermain agresif dan langsung.

Update 2.4

Update 2.4 Honkai Star Rail tampaknya akan menjadi pembaruan yang menarik. Terutama dengan penambahan karakter baru yang kuat dan petualangan baru menanti. 

Nah, itulah ulasan mengenai drip marketing 2.4 Honkai Star Rail yang bisa dijadikan panduan pemain pemula. Segera miliki berbagai skin, senjata, hingga item limited edition lainnya dengan top up Honkai Star Rail di UniPin.

Dapatkan berbagai ulasan terbaru dan menarik mengenai game favoritmu hanya di UniPin.