IGG Mengadakan Kejuaraan SLG Internasional Offline Pertama di Dunia
22 May · NEWS
IGG Mengadakan Kejuaraan SLG Internasional Offline Pertama di Dunia

IGG telah sukses mengadakan kejuaraan SLG Internasional pertama secara offline pada tanggal 18-19 Mei. Kejuaraan ini menampilkan dua game utama buatan mereka, yaitu Lords Mobile dan Doomsday: Last Survivors.

Perusahaan game mobile global tersebut mengundang pemain terpilih dari berbagai negara untuk berkumpul di Phuket, Thailand, dan berpartisipasi dalam kejuaraan SLG Internasional tersebut secara langsung.

Acara tersebut menawarkan berbagai macam kegiatan menarik, termasuk mini-game, undian hadiah, dan siaran langsung resmi. Berikut adalah rangkuman lengkap tentang kejuaraan SLG Internasional tersebut.

Babak Kualifikasi SLG Internasional IGG

Sebelum kejuaraan dimulai, telah diadakan babak kualifikasi secara daring pada bulan Maret 2024. Babak kualifikasi untuk turnamen Doomsday: Last Survivors sedikit berbeda dari Lords Mobile, dimana para pemain harus mendaftar sebagai tim.

Dua tim terbaik dengan Might tertinggi dipilih untuk lolos ke babak kualifikasi dan diundang untuk berpartisipasi dalam kejuaraan di Phuket. Semua biaya akomodasi dan tiket pesawat pulang-pergi ditanggung oleh IGG.

Para pemain bersaing untuk memperebutkan hadiah total senilai USD 140.000, termasuk uang tunai, mata uang dalam game, dan merchandise seperti headphone Bose. Beberapa pemain yang beruntung juga mendapatkan undangan sebagai penonton, dengan fasilitas akomodasi dan tiket pesawat gratis.

Hadiah Menarik dan Kehadiran Tokoh Terkenal

Selain dari kompetisi utama, acara ini juga menawarkan hadiah-hadiah secara daring dan langsung, dengan satu set produk digital Apple senilai USD 3.000 sebagai hadiah utama. Para pemain juga memiliki kesempatan untuk berfoto bersama Cosplayer terkenal dan berpartisipasi dalam mini-game berhadiah.

Acara tersebut semakin meriah dengan kehadiran atlet dan aktor internasional terkenal, Hafþór Júlíus Björnsson, yang dikenal karena perannya sebagai "The Mountain" dalam sebuah acara televisi. Selain menghadiri acara, Hafþór juga berpartisipasi dalam cosplay sebagai salah satu karakter dalam game dan ikut serta dalam mini-game bersama peserta lainnya.

Pada akhir acara, para penonton diberikan tas merchandise, mata uang dalam game senilai USD 1.000, dan kartu hadiah senilai USD 200 sebagai penghargaan.

Harapan IGG untuk Kejuaraan SLG Internasional

Melalui kejuaraan SLG internasional secara langsung ini, IGG berharap dapat mempererat hubungan antara para pemain. Keberhasilan acara ini diharapkan juga akan menjadi contoh bagi kejuaraan esport SLG lainnya di masa depan.

Tidak menutup kemungkinan bahwa turnamen game SLG berskala internasional akan diadakan lagi di masa mendatang, mengingat antusiasme tinggi dari para pemain dalam kejuaraan perdana ini.

Itulah pembahasan turnamen SLG yang bisa kamu ketahui lebih lanjut, semoga dengan adanya artikel ini dapat membantumu ya!

Apabila kamu ingin memaksimalkan permainan game? Top Up Mobile Gaming, Kamu bisa langsung visit di UniPin sekarang juga! Pastinya banyak promo dan diskon yang dapat kamu kenali!