Ikuti Event Free Fire 7th Anniversary Wish n Win, Hadiah Menarik Menanti!
01 Jul · NEWS
Ikuti Event Free Fire 7th Anniversary Wish n Win, Hadiah Menarik Menanti!

Yuk rayakan Free Fire 7th Anniversary Wish n Win dan dapatkan iPhone 15! Ayo merayakan Free Fire 7th Anniversary Wish n Win!

Perayaan Free Fire 7th Anniversary membawa berbagai kejutan untuk para survivor. Selain fitur game baru yang segera hadir, ada banyak hal menarik lainnya.

Bagian dari perayaan Free Fire 7th Anniversary adalah event undian bernama "Wish n Win" di mana Garena akan membagikan hadiah-hadiah menarik seperti Earphone Wireless, Smartphone, dan hadiah utamanya, iPhone 15.

Ajak semua survivor untuk merayakan Free Fire 7th Anniversary, event Wish n Win ini tidak boleh dilewatkan. Ini kesempatan terbuka bagi kalian semua untuk mendapatkan hadiah luar biasa hanya dengan bermain Free Fire. Bagaimana cara mengikuti event Free Fire 7th Anniversary Wish n Win? Yuk kita bahas.

Rayakan Free Fire 7th Anniversary, ikuti event Wish n Win!

Dalam perayaan Free Fire 7th Anniversary, ada berbagai hadiah menarik yang bisa kalian dapatkan. Berikut detailnya:

  1. EXCLUSIVE GIFT BOX ITEL RS4 (7 Pcs) – (28 Juni 2024 – 1 Juli 2024)
  2. SCHOOL KIT MERCHANDISE OFFICIAL FREE FIRE (500 Pcs) – (1 – 4 Juli 2024)
  3. TWS & POWER BANK ITEL (10 Pcs) – (4 – 7 Juli 2024)
  4. HEADPHONE GAMING RAZER (5 Pcs) – (7 – 10 Juli 2024)
  5. ITEL 011 SMARTWATCH (10 – 13 Juli 2024)
  6. IPHONE 15 (13 – 15 Juli 2024)

Kalian memiliki kesempatan untuk memenangkan semua hadiah di atas. Ingatlah periode yang ditentukan untuk melakukan "wish".

Wish bisa dilakukan dengan token yang kalian dapatkan dan gunakan untuk mendapatkan tiket undian hadiah di atas. Berikut cara mengikuti event Wish n Win Free Fire 7th Anniversary:

  1. Log masuk ke dalam game
  2. Pilih tab EVENTS
  3. Pilih tab 7th anniversary
  4. Pilih Tab Wish and win
  5. Kumpulkan token setelah pertandingan
  6. Tekan Wish pada menu khusus untuk memasukkan token
  7. Masukkan jumlah token yang dimiliki
  8. Kalian bisa memperebutkan hadiah utama dengan menjadi pemimpin di papan "wish leaderboard"

Mudah, bukan? Ajak teman-teman kalian untuk log masuk dan bermain bersama. Pastikan kalian memiliki banyak token untuk meningkatkan peluang menang. Seperti yang dijelaskan, pengumuman pemenang akan dilakukan secara berkala sesuai dengan periode distribusi hadiah. Itulah pembahasan Free Fire yang bisa kamu ketahui lebih lanjut, semoga dengan adanya artikel ini dapat membantumu ya!

Apabila kamu ingin memaksimalkan permainan game? Top Up Free Fire, Kamu bisa langsung visit di UniPin sekarang juga! Pastinya banyak promo dan diskon yang dapat kamu dapatkan!