Ingin Punya Skin Lian Pro Ascension Luchador HOK Gratis? Ini Caranya!
20 Aug · NEWS
Ingin Punya Skin Lian Pro Ascension Luchador HOK Gratis? Ini Caranya!

Game Honor of Kings merilis skin epic Ascension Luchador Lian Po terbaru yang sangat menarik. Skin epic tersebut dirilis dengan desain dan skill menarik yang akan membuat hero menjadi lebih upgrade.

Luchador Lian Po sendiri dikenal sebagai seorang pegulat legendaris yang sedang memiliki misi mencari obat untuk sang anak. Dengan tujuan tersebut, Ia sudah bertarung berkali-kali, bahkan dikalahkan musuh.

Namun, Luchador Lian Po bukanlah sosok yang mudah putus asa. Meski sudah dikalahkan lawan, Ia tetap berdiri tegak pantang menyerang untuk segera menghabisi musuhnya. Semua itu dilakukan Luchador Lian Po Honor of Kings untuk mendapatkan obat sang anak.

Dengan kegigihan yang dimiliki Luchador Lian Po, maka Honor of Kings memberikan skin epic terbaik untuk mendukungnya. Namun, bagaimana cara mendapatkan skin epic ascension terbaru tersebut? Untuk mengetahuinya, simaklah ulasan di bawah ini.

Cara Mendapatkan Skin HOK

  • Untuk mendapatkan skin epic Ascension Luchador Lian Po terbaru di Honor of Kings, pemain perlu berpartisipasi di event Clash in the Ring. Event tersebut bisa diakses di laman lobi HOK dengan mudah. Namun, ada beberapa peraturan yang perlu diketahui pemain, seperti sebagai berikut.
  • Pemain harus melakukan battle dengan menggunakan hero Mayene, Lam, atau Lian Po
  • Lalu, terdapat 8 babak permainan yang harus diikuti pemain. Setiap babak memiliki level kesulitan dan hadiah yang berbeda
  • Pemain bisa memakai mode Misi Latihan untuk menaikkan HP, level, attack, hingga skill hero Honor of Kings yang dipilih
  • Setelah itu, pemain bisa mendapatkan skin epic Ascension Luchador Lian Po terbaru.

Jadwal Event
Para pemain bisa memiliki skin epic Ascension Luchador Lian Po terbaru dimulai dari 16 hingga 31 Agustus 2024. Setelah melewati tanggal tersebut, para pemain bisa membeli skin itu di in-game shop Honor of Kings.

Nah, itulah ulasan mengenai skin epic Luchador Lian Po Honor of Kings yang bisa menjadi panduan pemain pemula. Segera miliki berbagai skin, senjata, hingga item limited edition lainnya dengan top up Honor of Kings di UniPin.

Dapatkan berbagai ulasan menarik dan terbaru mengenai game favoritmu hanya di UniPin.