Ini Kit dan Skill Karakter Hanabi Honkai Star Rail
16 Aug · NEWS
Ini Kit dan Skill Karakter Hanabi Honkai Star Rail

Hanabi Honkai Star Rail dapat menjadi salah satu andalan para pemain untuk naik level. Karakter support ini terbilang sangat fleksibel dan kuat di antara yang lainnya. 

Hanabi sendiri merupakan karakter Honkai Star Rail yang memiliki kemampuan untuk meningkatkan HP, ATK, dan kecepatan tim. Ia juga dibekali dengan skill untuk meningkatkan damage output melalui talent dan ultimate.

Sang karakter 5-bintang Quantum di Honkai Star Rail ini berhasil mencuri perhatian pemain dengan kemampuan uniknya. Sebagai karakter Harmony, Hanabi berperan penting dalam menjaga kelangsungan hidup tim dan meningkatkan output damage mereka.

Lalu, seperti apa skill, talent, hingga Teknik dari Hanabi HSR? Untuk mengetahuinya, simaklah ulasan di bawah ini.

Skill Utama Hanabi
Skill utama Hanabi bernama "Advance Forward" yang memungkinkannya untuk meningkatkan HP dan ATK timnya selama dua putaran. Selain itu, skill ini juga memberikan efek Action Forward yang mempercepat giliran. Kombinasi peningkatan status dan percepatan ini membuat Hanabi menjadi pilihan yang sangat baik untuk bertahan hidup.

Ultimate
Ultimate Hanabi adalah "Flourish of the Mask" yang memiliki dua fungsi utama. Pertama, skill ini mengembalikan 4 poin skill ke semua rekan dalam tim. Kedua, skill Flourish of the Mask memberikan efek mask kepada semua rekan yang meningkatkan efek talent Hanabi. 

Efek talent Hanabi sendiri memberikan peningkatan damage kepada tim ketika mereka mengonsumsi poin skill. Dengan kata lain, ultimatenya tidak hanya mengisi ulang poin skill rekan-rekan, tetapi juga meningkatkan damage output mereka secara signifikan.

Talent 
Talent Hanabi adalah "Child of the Nish" yang bekerja secara pasif. Setiap kali timnya mengonsumsi poin skill, maka damage yang mereka berikan akan meningkat. Efek ini tidak dapat ditumpuk, artinya hanya peningkatan damage terakhir yang akan berlaku. Meski begitu, talent ini sangat berguna untuk meningkatkan damage output tim secara keseluruhan.

Teknik
Teknik Hanabi yang bernama "A Moment of Peace" memiliki fungsi mirip dengan ultimate-nya, yaitu mengembalikan poin skill ke tim. Namun, teknik ini hanya aktif di awal pertempuran. Fitur ini sangat berguna untuk memberikan awal yang baik bagi tim. Terutama jika beberapa rekan memiliki ultimate yang membutuhkan banyak poin skill.

Nah, itulah ulasan mengenai Hanabi Honkai Star Rail yang bisa dijadikan panduan pemula. Segera miliki berbagai skin, senjata, hingga item limited edition lainnya dengan top up Honkai Star Rail murah di UniPin.

Dapatkan berbagai ulasan terbaru dan menarik mengenai game favoritmu hanya di UniPin.