Kenalan dengan Boothill Honkai Star Rail Si Karakter Terbaru
29 May · NEWS
Kenalan dengan Boothill Honkai Star Rail Si Karakter Terbaru

Boothill menjadi salah satu karakter Honkai Star Rail terbaru yang akan dirilis. Ia adalah seorangi koboi cyborg yang gesit dan penuh aksi.

Boothill adalah karakter yang sangat efektif dalam Honkai: Star Rail. Ia dibekali dengan kemampuan yang unik dan strategi beragam. 

Karakter baru ini dapat menjadi senjata mematikan di tangan para pemain yang ingin mendominasi galaksi. Lalu, seperti apa kemampuan untuk memaksimalkan potensi Boothill dalam pertempuran? Untuk mengetahuinya, simaklah ulasan di bawah ini.

Karakter dan Kemampuan

Boothill merupakan karakter 5-bintang berjenis Fisik yang mengikuti jalur The Hunt. Ia terkenal dengan keahlian menembaknya yang cepat dan akurat. Bahkan, Ia mampu melancarkan serangan dasar yang mematikan dan meningkatkan kekuatannya secara signifikan. 

Kemampuan Boothill tak berhenti di situ, Ia juga memiliki Standoff. Itu merupakan sebuah teknik yang mengunci lawan dan meningkatkan serangan dasarnya. Melalui teknik tersebut, Boothill sekaligus mengurangi serangan balik lawan.

Build dan Stat

Boothill memiliki HP beragam, ATK yang mumpuni, DEF cukup, dan SPD tinggi. Serangan dasar Boothill menghasilkan DMG Fisik sebesar 50% ATK.

Sedangkan serangan dasar yang ditingkatkan tidak dapat memulihkan Skill Points. Namun, menghasilkan DMG Fisik sebesar 110% ATK.

Kemampuan Boothill juga memungkinkan Ia untuk mengaplikasikan Kelemahan Fisik pada lawan. Selain itu, bisa juga menghambat aksi lawan selama 2 putaran.

Talent dan Teknik

Talent Boothill adalah Pocket Trickshot yang meningkatkan reduksi kekuatan lawan pada serangan dasar. Ini ditingkatkan dengan 50% untuk setiap stack, hingga maksimal 3 kali. 

Teknik Boothill bernama First Shot mengaplikasikan Kelemahan Fisik pada lawan. Itu akan terpakai ketika menggunakan Skill untuk pertama kalinya dalam pertempuran berikutnya.

Nah, itulah ulasan mengenai Boothill Honkai Star Rail sebagai panduan pemain. Segera miliki berbagai senjata, skin, hingga item limited edition lainnya dengan top up Honkai Star Rail di UniPin.

Dapatkan berbagai ulasan terbaru dan menarik mengenai game favoritmu hanya di UniPin Blog.