Kenalan dengan Item Baru MLBB, Wishing Lantern yang Menakutkan!
24 Jun · NEWS
Kenalan dengan Item Baru MLBB, Wishing Lantern yang Menakutkan!

Wishing Lantern menjadi item baru yang masuk dalam Update Project NEXT 2024 Mobile Legends: Bang Bang (MLBB). Item ini dikhususkan untuk hero mage dan memiliki efek yang cukup unik dan mematikan. 

Wishing Lantern MLBB sendiri diklaim akan sangat kuat dan tentunya wajib dicoba oleh para pemain mage. Efek pasifnya yang unik dan mematikan dapat membantu hero mage untuk mendominasi pertempuran.

Lalu, seperti apa item baru Wishing Lantern Mobile Legends? Untuk mengetahuinya, simaklah ulasan di bawah ini.

Atribut dan Pasif Menakutkan

Wishing Lantern memberikan +70 Magic Power dan +10% Cooldown Reduction, yakni atribut standar yang dibutuhkan oleh hero mage. Adapun yang membuat item ini spesial adalah efek pasifnya, yakni Butterfly Goddess. 

Setiap kali hero lawan menerima 800 Magic Damage (dihitung sebelum pengurangan dari Magic Reduction), maka Wishing Lantern akan memanggil Butterfly Goddess. Hal itu memberikan bonus damage sebesar 10% HP lawan saat ini.

Efek pasif ini tidak memiliki cooldown, sehingga Butterfly Goddess dapat terus diaktifkan selama hero lawan menerima Magic Damage. Hal tersebut membuat Wishing Lantern menjadi item yang sangat menakutkan, terutama bagi hero ML lawan dengan HP tinggi.

Kecocokan dan Strategi
Wishing Lantern sangat cocok digunakan oleh hero mage yang memiliki skill DPS tinggi. Seperti Zhuxin, Cecilion, Pharsa, Lylia, Harith, dan Lunox. Efek pasifnya memungkinkan hero-hero ini untuk memberikan damage burst yang besar kepada hero lawan dengan HP tinggi, bahkan tank sekalipun.

Strategi yang dapat digunakan dengan Wishing Lantern Mobile Legends adalah memfokuskan serangan pada hero lawan dengan HP tinggi. Hal ini akan memaksimalkan efek pasif Butterfly Goddess dan membuat hero lawan cepat tumbang. Item MLBB terbaru itu juga dapat digunakan untuk mencounter hero tank yang memiliki regenerasi HP tinggi.

Nah, itulah ulasan mengenai Wishing Lantern Mobile Legends sebagai panduan pemain pemula. Segera miliki berbagai skin, senjata, hingga item limited edition dengan top up ML di UniPin.

Dapatkan berbagai ulasan terbaru dan menarik mengenai game favoritmu hanya di UniPin.