Leaker Membocorkan Informasi tentang Game Terbaru yang Terkait dengan MCU
30 May · NEWS
Leaker Membocorkan Informasi tentang Game Terbaru yang Terkait dengan MCU

Baru-baru ini, beredar rumor yang menyebutkan bahwa sebuah game baru yang terkait dengan Marvel Cinematic Universe (MCU) sedang dalam tahap pengembangan.

Kabar ini datang di tengah-tengah kabar tentang banyaknya game Marvel yang akan segera dirilis, seperti Marvel’s Wolverine dari Insomniac, Marvel’s Blade dari Arkane, bersama dengan game Black Panther dan Iron Man yang belum diberi judul yang sedang dikembangkan oleh EA, serta Marvel 1943: The Rise of Hydra dari Skydance Interactive.

Meskipun belum ada kepastian yang pasti, reaksi dari para penggemar pun bervariasi. Ada yang sangat antusias dengan kabar ini, namun ada juga yang meragukan kemungkinan game tersebut akan segera dirilis.

Seorang leaker yang menggunakan akun X-nya, AlexFromCC, telah membocorkan bahwa masih ada satu lagi game terkait dengan MCU yang sedang dalam pengembangan.

Seperti yang kita ketahui, tahun lalu, di tahun 2023, kita mendapatkan sambutan positif terhadap game Marvel’s Spider-Man 2, fase alpha pertama dari Marvel Rivals, dan bocoran tentang acara crossover baru di Fortnite Chapter Five, musim empat. Selain itu, masih ada beberapa game lain yang telah disebutkan sebelumnya.

Jika rumor yang disebutkan oleh AlexFromCC ini benar, maka kita dapat mengantisipasi kehadiran game MCU lainnya yang akan segera dirilis.

Menurut Alex, pengembangan game ini adalah bagian dari rencana baru Disney untuk menghadirkan konten MCU ke berbagai media.

Meskipun beberapa game MCU sebelumnya mungkin kurang sukses, seperti Iron Man 2: The Video Game, namun merek Marvel telah mencapai kesuksesan dengan beberapa game lainnya.

Sebagai contoh, game Spider-Man dari Insomniac adalah salah satu game PlayStation dan PC terbaik, dan keberhasilan yang diharapkan juga menunggu game Wolverine yang akan datang.

Banyak penggemar berharap agar para pengembang Marvel menciptakan game yang menceritakan Infinity Saga, yang merangkum kisah dari The Incredible Hulk hingga Endgame.

Ini akan memberikan penggemar pengalaman baru untuk menikmati kisah-kisah tersebut dan menghidupkan kembali kenangan dari film-film MCU yang sudah mereka nikmati sebelumnya. Jadi, apakah kamu termasuk yang bersemangat dengan rumor tentang game MCU baru ini?

Itulah pembahasan game MCU yang bisa kamu ketahui lebih lanjut, semoga dengan adanya artikel ini dapat membantumu ya!

Apabila kamu ingin memaksimalkan permainan game? Top Up Mobile Gaming, Kamu bisa langsung visit di UniPin sekarang juga! Pastinya banyak promo dan diskon yang dapat kamu kenali!