Lokapala Akan Ada di World Cyber Games 2024
05 Jun · NEWS
Lokapala Akan Ada di World Cyber Games 2024

Lokapala menjadi game pertama dari Indonesia yang akan bersaing di World Cyber Games 2024. Acara puncaknya akan diadakan di Indonesia.

Setelah melakukan perjalanan ke berbagai negara seperti Korea Selatan, Amerika Serikat, dan Tiongkok, WCG 2024 akhirnya tiba di Indonesia dengan format acara yang baru.

Tahun ini, WCG akan mengumpulkan para influencer dan pemain profesional dalam serangkaian turnamen esports yang tidak hanya bersifat kompetitif, tetapi juga menghibur.

WCG 2024 akan diselenggarakan di beberapa negara sebelum mencapai puncaknya dengan WCG 2024 Festival di ICE BSD pada tanggal 31 Agustus - 1 September 2024.

Lokapala di World Cyber Games 2024

Pengumuman bahwa Lokapala akan menjadi game dalam World Cyber Games 2024 diungkapkan dalam konferensi pers pada 4 Juni 2024 pagi di Tanah Abang, Jakarta.

Penunjukan Lokapala sebagai game Indonesia yang akan berkompetisi di WCG 2024 adalah bagian dari pelaksanaan Peraturan Presiden nomor 19 tahun 2024, yang bertujuan mempercepat perkembangan industri game lokal.

Kehadiran game MOBA lokal ini di WCG 2024 diharapkan dapat meningkatkan kesadaran akan game Indonesia, karena akan dimainkan oleh para influencer dan pemain profesional terkemuka.

Tidak hanya Lokapala, game lain dari Indonesia juga akan mendapatkan kesempatan di WCG 2024 ini. Para influencer dapat bermain game lokal dan mempromosikannya di platform mereka.

Acara WCG 2024 Festival akan dimulai dengan Forum Bisnis Ekonomi Kreatif, yang akan dihadiri oleh pelaku industri dan influencer terkemuka dari Asia Pasifik.

Kehadiran WCG 2024 yang didukung oleh pemerintah dan industri game Indonesia akan semakin mewarnai dunia gaming dan esports di Asia.

Itulah pembahasan game Lokapala yang bisa kamu ketahui lebih lanjut, semoga dengan adanya artikel ini dapat membantumu ya!

Apabila kamu ingin memaksimalkan permainan game? Top Up Mobile Gaming, Kamu bisa langsung visit di UniPin sekarang juga! Pastinya banyak promo dan diskon yang dapat kamu kenali!