MERDEKA: Meriahkan Kemerdekaan – Dapatkan Kado Spesial Hingga 170.000 UniPin Credits
10 Aug · Promo
MERDEKA: Meriahkan Kemerdekaan – Dapatkan Kado Spesial Hingga 170.000 UniPin Credits

Hi Sahabat UniPin!

Udah siap buat ngerayain kemerdekaan dengan cara yang beda? Pas banget, karena kita lagi ada promo top-up spesial buat kalian semua! Dapetin bonus spesial hingga 170.000 UniPin Credits hanya dengan top up game/voucher favoritmu. Yes, kamu nggak salah baca, bonus gede-gedean cuma di periode ini aja!

Yuk, perhatikan dulu syarat dan ketentuan berikut ya!

Syarat dan ketentuan:

  1. Periode promo: 10 – 24 Agustus 2024.
  2. Wajib login ke akun UniPin sebelum top up. Belum punya akun UniPin? Daftar secara gratis di sini.
  3. Promo berlaku untuk top up game/voucher apa pun di UniPin menggunakan metode pembayaran apa pun (kecuali UniPin Credits).
  4. User yang melakukan transaksi dengan minimum pembayaran sebesar Rp50.000 akan berkesampatan untuk mendapatkan bonus UC dengan cara memilih satu di antara 6 kado yang muncul setelah berhasil melakukan transaksi.
  5. Selama periode promo, sebanyak 1.200 user dapat secara acak mendapatkan bonus UniPin Credits sebesar 170, 790, 1.700, 4.500, 7.900, 17.000, 45.000, atau 170.000.
  6. Setiap user berkesempatan mendapatkan bonus UniPin Credits maksimal 3x selama periode promo.
  7. UC akan dikirimkan kepada user dalam waktu maksimal 7 hari setelah periode promo.
  8. UniPin berhak sewaktu-waktu mengubah syarat dan ketentuan promo tanpa pemberitahuan terlebih dahulu apabila diduga terjadi tindakan kecurangan dari pengguna yang merugikan UniPin.
  9. UniPin berhak sewaktu-waktu membatalkan hadiah/promo, membatalkan transaksi atau membekukan akun jika diperlukan, apabila ditemukan indikasi penyalahgunaan oleh pengguna yang merugikan UniPin.
  10. Keputusan pemilihan pemenang oleh UniPin adalah final dan tidak dapat diganggu gugat.

Nah, sekarang kamu semakin tertarik untuk meriahkan kemerdekaan dengan ikutan promo ini kan? Yuk, top up sekarang juga di UniPin!

 

Happy gaming, Sahabat UniPin!

Top up kredit game termurah dan tercepat hanya di UniPin!

top up