Point Blank Military Sniper Battle Pass: Harga, Hadiah, hingga Tanggal Rilis
22 Aug · NEWS
Point Blank Military Sniper Battle Pass: Harga, Hadiah, hingga Tanggal Rilis

Point Blank telah merilis battle pass terbaru dengan nama "Military Sniper" yang sangat unik. Battle pass tersebut menawarkan berbagai keuntungan yang sangat menarik untuk para pemain.

Battle Pass eksklusif "Military Sniper" akan meningkatkan pengalaman bermain para pemain. Terutama bagi pemain yang sangat menggemari peran sebagai sniper Point Blank di medan perang. 

Memangnya, seperti berapa harga, hadiah yang ditawarkan, serta kapan tanggal rilis dari Battle Pass "Military Sniper" PB? Untuk mengetahuinya, simaklah ulasan di bawah ini.

Harga
Battle Pass "Military Sniper" dapat dibeli dengan harga 9.000 PB Cash, yang setara dengan sekitar Rp75.000. Harga ini terbilang cukup terjangkau jika melihat dari berbagai hadiah menarik yang bisa didapatkan pemain. 

Selain itu, Point Blank juga menawarkan bonus 1.000 EXP Battle Pass bagi mereka yang membeli Battle Pass ini. Hal itu bisa membantu pemain untuk mencapai level tertentu dengan lebih cepat. 

Dengan berbagai item permanen yang bisa didapatkan, Battle Pass PB ini menjadi pilihan menarik. Terutam jika pemain ingin meningkatkan koleksi item tanpa harus mengeluarkan banyak uang.

Hadiah Utama
Salah satu daya tarik utama dari Battle Pass Military Sniper adalah hadiah karakter permanen untuk para pecinta sniper. Pemain akan mendapatkan karakter Chou dan Rica yang hadir dengan tampilan ghillie suit. Itu merupakan sebuah pakaian kamuflase yang membuat mereka lebih sulit ditemukan oleh musuh di medan perang. 

Selain itu, ada juga senjata permanen yang sangat dinantikan, yaitu Bora-12 TSR dan C. Python Sniper. Bora-12 TSR menjadi salah satu senjata Point Blank paling mematikan dengan damage yang mencapai 172. Stat tersebut memberikan keuntungan besar bagi pemain dalam pertempuran jarak jauh.

Item Tambahan
Selain karakter dan senjata, Battle Pass PB "Military Sniper" juga menawarkan berbagai item permanen lainnya. Item-item ini dirancang untuk meningkatkan kemampuan bertarung pemain, sehingga memberikan mereka keunggulan kompetitif di setiap pertempuran. 

Tanggal Rilis
Untuk mendapatkan Battle Pass "Military Sniper", pemain dapat melakukan pre-order mulai dari 20 Agustus 2024 hingga 26 Agustus 2024. Pre-order ini memberikan kesempatan bagi pemain untuk memastikan mereka mendapatkan Battle Pass Point Blank tepat pada waktunya. 

BP Point Blank ini akan resmi tersedia pada 27 Agustus 2024, tepat setelah maintenance dilakukan. Dengan adanya pre-order ini, pemain dapat bersiap-siap untuk merasakan pengalaman bermain yang lebih seru.

Nah, itulah ulasan mengenai Battle Pass Military Sniper Point Blank yang bisa dijadikan panduan pemula. Segera miliki berbagai senjata, skin, hingga item limited edition lainnya dengan top up PB Cash di UniPin.

Dapatkan berbagai ulasan terbaru dan menarik mengenai game favoritmu hanya di UniPin.