Moze Honkai Star Rail Leaks: Rarity, Skill, hingga Elemental
13 Jun · NEWS
Moze Honkai Star Rail Leaks: Rarity, Skill, hingga Elemental

Moze Honkai Star Rail menjadi salah satu karakter yang sedang ramai dibicarakan. Ia digadang-gadang akan menjadi karakter baru yang sangat menarik bagi pemain.

Sebagai karakter baru, Moze tentunya akan membawa berbagai skill dan gameplay berbeda. Hal itu tentunya akan membuat suasana bermain menjadi lebih seru dan menyegarkan.

Lalu, seperti apa sebenarnya Moze Honkai Star Rail dari leaks yang beredar? Untuk mengetahuinya, simaklah ulasan di bawah ini.

Rarity

Informasi yang beredar menyebutkan Moze Honkai Star Rail sebagai petarung bintang 5. Ini menandakan Ia akan menjadi anggota tim yang kuat dengan potensi tinggi. 

Selain itu, petunjuk lain menyebutkan bahwa Moze berasal dari "Path of Erudition". Jalur ini kerap dikaitkan dengan karakter yang cerdas dan mengandalkan pengetahuan dalam pertempuran.

Elemental

Moze Honkai Star Rail diprediksi akan menjadi pengguna elemen petir. Hal ini membuatnya bisa bergabung bersama Jing Yuan dan Serval sebagai penguasa elemen serupa. 

Elemen petir sendiri dikenal dengan serangan cepat dan dahsyat. Tentunya akan membuat Moze berpotensi menjadi dealer damage yang mumpuni.

Tanggal Rilis

Meski belum ada konfirmasi resmi mengenai tanggal rilis, terdapat bocoran yang beredar. Berbagai informasi mengindikasikan kehadiran Moze pada paruh kedua tahun 2024. Para pemain Honkai Star Rail tentunya patut bersemangat menantikan kehadiran Moze. Terutama untuk menambah kekuatan tim mereka dalam menjelajahi Astral Express.

Nah, itulah ulasan mengenai Moze Honkai Star Rail sebagai panduan pemain pemula. Segera miliki berbagai skin, senjata, dan item limited edition dengan top up Honkai Star Rail di UniPin.

Dapatkan berbagai ulasan terbaru dan menarik mengenai game favoritmu hanya di UniPin.