Mualani Genshin Impact: Karakteristik, Senjata, dan Kit
28 Aug · NEWS
Mualani Genshin Impact: Karakteristik, Senjata, dan Kit

Mualani menjadi salah satu karakter yang akan muncul pada update 5.0. Ia diduga merupakan seorang DPS Hydro yang kuat dengan kemampuan HP-scaling. 

Mualani sendiri merupakan karakter bintang 5 terbaru yang memiliki skill kuat. Ia dikenal sebagai seorang pengguna Catalyst dengan elemen Hydro yang berasal dari wilayah Natlan. 

Mualani Genshin Impact diduga akan membawa nuansa baru dalam gameplay dengan kemampuan HP-scaling. Lalu, seperti apa karakteristik, senjata, dan kit kemampuan Mualani? Untuk mengetahuinya, simaklah ulasan di bawah ini.

Karakteristik
Mualani adalah karakter yang memiliki fokus utama pada HP-scaling. Itu berarti kekuatan serangannya meningkat seiring dengan bertambahnya HP. 

Skill tersebut menjadikan Mualani Genshin Impact sebagai karakter yang unik dibandingkan dengan pengguna Catalyst lainnya. Adapun salah satu ciri khasnya adalah menggunakan waveboard dalam Elemental Skill-nya untuk menandai musuh.

Dengan menandai musuh, Mualani kemudian dapat memanfaatkan melalui Normal Attack untuk memberikan Hydro damage yang besar. Selain itu, Mualani sangat unggul dalam memicu reaksi elemen Vaporize, yakni sebuah reaksi yang terjadi ketika elemen Hydro bertemu Pyro. 

Dengan kemampuan ini, Mualani tidak hanya efektif sebagai DPS on-field. Namun, Ia menjadi salah satu karakter Hydro paling dinanti dalam pembentukan tim yang fokus pada reaksi elemen.

Senjata

  • Surf's Up: Dirancang khusus untuk meningkatkan damage output-nya. Senjata ini memberikan bonus CRIT DMG, tambahan HP, serta bonus damage pada Normal Attack. Ini membuatnya ideal bagi Mualani yang fokus pada HP-scaling dan penggunaan Normal Attack.
  • Tulaytullah's Remembrance: Senjata Catalyst ini fokus pada Normal Attack, Tulaytullah's Remembrance menjadi pilihan yang sangat cocok untuk Mualani. Senjata tersebut memberikan tambahan damage yang signifikan saat Mualani menggunakan serangan normalnya dalam rotasi serangan.
  • Lost Prayer to the Sacred Winds: Senjata ini memberikan bonus CRIT Rate serta peningkatan Elemental DMG yang bertahap. Hal itu menjadikannya salah satu senjata terbaik untuk Mualani.

Kit
Kit Mualani dirancang untuk mendukung perannya sebagai DPS yang mengandalkan Normal Attack dan reaksi elemen. Berikut adalah rincian kemampuan Mualani.

  • Normal Attack-Cooling Treatment: Mualani dapat melancarkan hingga tiga serangan berturut-turut. Semua serangan tersebut menghasilkan Hydro DMG. Serangan-serangan ini tidak hanya memberikan damage yang konsisten, tetapi juga sangat efektif dalam memicu reaksi elemen seperti Vaporize.
  • Elemental Skill: Dalam Elemental Skill-nya, Mualani menggunakan waveboard untuk menandai musuh. Musuh yang ditandai akan menerima damage berkelanjutan. Hal ini memungkinkan Mualani untuk melakukan serangan lanjutan yang memanfaatkan tanda untuk meningkatkan damage secara signifikan.

Nah, itulah ulasan mengenai Mualani Genshin Impact yang bisa dijadikan panduan pemula. Segera miliki berbagai skin, senjata, hingga item limited edition dengan top up Genshin Impact di UniPin.