Penasaran dengan Skin Donghuang Honor of Kings Terbaru? Intip di Sini!
09 Aug · NEWS
Penasaran dengan Skin Donghuang Honor of Kings Terbaru? Intip di Sini!

Hero Donghuang Honor of Kings diberikan skin terbaru yang membuat menjadi lebih kuat. Dengan skin terbarunya, hero support tersebut mampu menjadi salah satu andalan pemain untuk push rank.

Skin Donghuang Underworld Sun sendiri telah dirilis pada tanggal 9 Agustus 2024. Skin tersebut telah berhasil memukau para penggemar Honor of Kings. 

Skin Underworld Sun Honor of Kings dirilis dengan konsep Dewa Matahari dan titisan naga api. Hero Donghuang tampil begitu megah dan mengintimidasi dengan menggunakan skin tersebut. Lalu, seperti apa detail dari skin terbaru itu? Untuk mengetahuinya, simaklah ulasan di bawah ini.

Visual dan Efek Animasi
Desain skin Donghuang Underworld Sun begitu detail dan penuh makna. Tampilannya didominasi warna gelap dan elemen perak pada kostumnya. Itu memberikan kesan klasik, tetapi tetap modern. Tak lupa pula ekor naga emas yang menjulang dan armor rumit semakin memperkuat aura kemegahannya.

Bukan hanya tampilan luarnya saja yang menarik, ada pula efek animasi skill Donghuang mengalami peningkatan signifikan. Setiap serangan basic attack dan skillnya dihiasi dengan efek api serta naga memukau. 

Selain itu, Ultimate skill-nya terlihat lebih dahsyat dengan kombinasi efek api dan tiga naga. Itu ditampilkan dengan animasi berputar saat menyerang musuh.

Item Build

  • Boots of Resistance: Meningkatkan magical defense dan memberikan tambahan movement speed.
  • Crimson Shadow – Radiance: Memberikan damage tambahan, meningkatkan attack speed, dan memberikan efek slow pada musuh.
  • Eye of the Phoenix: Meningkatkan max HP dan memberikan efek regen HP.
  • Overlord’s Platemail: Meningkatkan physical dan magical defense, serta memberikan efek regen HP.
  • Ominous Premonition: Meningkatkan physical defense dan memberikan efek slow pada musuh.
  • Longnight Guardian: Meningkatkan magical defense dan memberikan efek regen HP.

Arcana Build

  • Fate: Meningkatkan max HP, attack speed, dan physical defense.
  • Hunter: Meningkatkan max HP, movement speed, dan HP regen.
  • Vacuity: Meningkatkan max HP, cooldown reduction, dan critical chance.

Spell

  • Heal: Mengembalikan HP dan meningkatkan movement speed untuk diri sendiri dan rekan satu tim.
  • Flicker: Melakukan teleportasi jarak pendek.

Mengapa Skin ini Wajib Dimiliki?
Dengan visual yang memukau, efek animasi spektakuler, dan potensi gameplay tinggi, skin Donghuang Underworld Sun adalah pilihan sangat menarik. Efek yang diberikan oleh hero Honor of Kings tersebut juga akan sangat berkontribusi dalam mengalahkan musuh saat push rank.

Nah, itulah ulasan mengenai skin Donghuang Honor of Kings yang bisa dijadikan panduan pemain pemula. Segera miliki berbagai skin, senjata, hingga item limited edition dengan top up Honor of Kings termurah di UniPin.

Dapatkan berbagai ulasan terbaru dan menarik mengenai game favoritmu hanya di UniPin.