PUBG Mobile X Dragon Ball Collab: Gameplay, Skin, hingga Update
12 Jun · NEWS
PUBG Mobile X Dragon Ball Collab: Gameplay, Skin, hingga Update

Kolaborasi PUBG Mobile X Dragon Ball Super menjadi salah satu event yang ditunggu pemain. Kolaborasi tersebut rilis pada 13 Juli 2023 ini menghadirkan berbagai tema menarik.

Kolaborasi PUBG dengan Dragon Ball akan membawa nuansa anime. Event ini juga menawarkan pengalaman bermain yang tak terlupakan bagi para penggemar game dan anime.

Lalu, seperti apa sebenarnya kolaborasi antara PUBG Mobile dengan Dragon Ball? Untuk mengetahuinya, simaklah ulasan di bawah ini.

Sensasi Gameplay Baru dengan Nuansa Dragon Ball

  • Dragon Ball Super Themed Mode: Mode ini mengajak para pemain untuk berlomba mengumpulkan tujuh Dragon Ball yang tersebar di seluruh map. Pemain yang berhasil mengumpulkan semua Dragon Ball dan memanggil naga Shenron akan menjadi pemenang.
  • Battle Royale - Dragon Ball Super: Mode battle royale klasik PUBG Mobile diwarnai dengan elemen Dragon Ball. Pemain dapat menemukan Energi Ki yang dapat digunakan untuk mengeluarkan jurus khas Dragon Ball, seperti Buku-jutsu untuk terbang dan Kamehameha ikonik.

Koleksi Skin dan Item Eksklusif Dragon Ball

Kolaborasi ini menghadirkan berbagai item eksklusif bertema Dragon Ball yang wajib dikoleksi, seperti berikut.

  • Skin: Para pemain dapat tampil keren dengan berbagai skin karakter Dragon Ball, seperti Goku, Vegeta, dan Gohan. Salah satu skin paling dicari adalah Honor Ultimate yang bisa didapatkan melalui bundle Vegeta.
  • Kostum: Selain skin, pemain juga dapat melengkapi penampilannya dengan kostum Dragon Ball yang unik dan menarik.
  • Item: Berbagai item bertema Dragon Ball lainnya juga tersedia, seperti senjata, parasut, dan kendaraan.

Update Versi 2.7 dan Durasi Kolaborasi

Kolaborasi PUBG Mobile X Dragon Ball Super diluncurkan sebagai bagian dari pembaruan versi 2.7. Kolaborasi ini berlangsung selama satu tahun, mula dari 13 Juli 2023 hingga 31 Juli 2024. Sehingga, para pemain memiliki banyak waktu untuk menikmati berbagai konten menarik yang ditawarkan.

Nah, itulah ulasan mengenai kolaborasi PUBG dengan Dragon Ball sebagai panduan pemain pemula. Segera miliki berbagai skin, senjata, hingga item limited edition dengan top up PUBG di UniPin.

Dapatkan berbagai ulasan terbaru dan menarik mengenai game favoritmu hanya di UniPin.