PUBG X NewJeans: Item, Skin, hingga Tanggal Rilis
19 Jun · NEWS
PUBG X NewJeans: Item, Skin, hingga Tanggal Rilis

PUBG Mobile kembali menghadirkan kolaborasi seru, kali ini dengan salah satu girl group K-Pop ternama, NewJeans. Kolaborasi ini membawa energi dan warna-warni cerah ke dalam battle PUBG Mobile. 

Kolaborasi Tencent dengan NewJeans kali ini akan hadir dengan berbagai item dan skin eksklusif yang siap memukau para pemain. Event tersebut pun berhasil mencuri perhatian para pemain dari berbagai wilayah.

Lalu, ada apa saja di kolaborasi PUBG Mobile dengan NewJeans kali ini? Untuk mengetahuinya, simaklah ulasan di bawah ini.

Item dan Skin
Kolaborasi PUBG X NewJeans menghadirkan lima skin spesial yang terinspirasi dari para anggota NewJeans: Danielle, Hanni, Haerin, Hyein, dan Minji. Skin-skin ini terinspirasi dari outfit ikonik mereka dalam video musik "OMG" dengan topi dan jaket kelinci yang menggemaskan.

Selain skin, kolaborasi ini juga menawarkan berbagai item lain yang dapat digunakan dalam permainan. Seperti parasut, tas ransel, dan senjata. Item tersebut didesain dengan warna-warna cerah dan motif yang unik, mencerminkan semangat serta energi NewJeans.

Tanggal Rilis
Kolaborasi PUBG X NewJeans telah resmi dirilis dan dapat diakses sekarang. Para pemain dapat membeli skin dan item kosmetik melalui PUBG Mobile Shop dengan menggunakan UC.

Informasi Tambahan

  • Kolaborasi ini juga diharapkan dapat meningkatkan popularitas PUBG di kalangan gamer muda.
  • PUBG telah berkolaborasi dengan berbagai artis dan brand ternama sebelumnya, seperti Blackpink, Baby Shark, dan Jujutsu Kaisen.
  • Kolaborasi PUBG X NewJeans menghadirkan pengalaman baru yang menarik bagi para pemain. Skin dan item kosmetik yang eksklusif dan  fashionable  ini  akan  membuat  para  pemain  semakin  semangat  untuk  bermain  PUBG.

Nah, itulah ulasan mengenai PUBG Mobile x NewJeans sebagai panduan pemain pemula. Segera miliki berbagai skin, senjata, hingga item limited edition dengan top up UC PUBG di UniPin.

Dapatkan berbagai ulasan terbaru dan menarik mengenai game favoritmu hanya di UniPin.