Rent-A-Girlfriend Akan Hadir di Nintendo Switch dan PS4!
30 Jul · NEWS
Rent-A-Girlfriend Akan Hadir di Nintendo Switch dan PS4!

MAGES telah mengumumkan bahwa mereka akan meluncurkan sebuah visual novel berdasarkan seri Rent-A-Girlfriend di Nintendo Switch dan PS4.

Game yang diberi judul Kanojo, Okarishimasu ~Suiheisen to Mizugi no Kanojo (Rent-A-Girlfriend: The Horizon and the Swimsuit Girlfriends) ini dijadwalkan rilis di Jepang pada tahun 2024.

Sebagai sebuah visual novel, game ini akan menawarkan pengalaman petualangan berbasis teks, di mana pemain dapat menikmati cerita sambil membuat pilihan yang mempengaruhi alur permainan.

Informasi lebih lanjut mengenai game ini akan diumumkan pada 5 Agustus 2024, bersamaan dengan pembukaan pre-order.

Sebelumnya, anime Rent-A-Girlfriend telah menginspirasi sebuah game mobile berjudul Rent-A-Girlfriend: Heroine All-Stars, yang menggabungkan elemen novel visual, puzzle Match-3, dan "AR dates".

Game mobile ini juga menampilkan karakter dari seri lain seperti Fire Force, Domestic Girlfriend, dan Fairy Tail.

Manga komedi romantis Rent-A-Girlfriend karya Reiji Miyajima pertama kali diterbitkan pada tahun 2017 di Majalah Weekly Shonen Kodansha dan telah mencapai 36 volume tankobon pada April 2024.

Adaptasi anime dari manga ini tayang perdana pada Juli 2020 dan telah mengumumkan musim keempat yang dijadwalkan tayang pada tahun 2025.

Selain itu, Rent-A-Girlfriend juga memiliki spin-off berjudul Kanojo, Hitomishirimasu dan drama live-action yang tayang pada tahun 2022.

Alur Cerita Game

Dalam Rent-A-Girlfriend: The Horizon and the Girl in the Swimsuit, Kazuya berhasil mengumpulkan dana untuk membuat film independen yang dibintangi oleh Chizuru, namun masih menghadapi kekurangan dana.

Untuk menutupi kekurangan tersebut, Kazuya memutuskan untuk menginap semalam dan mengambil pekerjaan paruh waktu di Bed and Breakfast serta Beach House di Enoshima.

Meskipun merasa kasihan karena melibatkan Chizuru, Ruka, Sumi, dan Mini, Kazuya sangat antusias menyambut tujuh hari istimewa yang akan dia habiskan bersama mereka di bawah satu atap.

Apabila kamu ingin memaksimalkan memaksimalkan permainan? Top Up Steam, Kamu bisa langsung visit di UniPin sekarang juga! Pastinya banyak promo dan diskon yang dapat kamu dapatkan!