Senjata dan Komposisi Build Sigewinne Genshin Impact Paling Sakti
02 Jul · NEWS
Senjata dan Komposisi Build Sigewinne Genshin Impact Paling Sakti

Sigewinne Genshin Impact menjadi salah satu karakter kuat dengan senjata dan build terbaiknya. Dengan begitu, Ia bisa memiliki serangan yang mematikan dan tidak mudah kalah saat battle.

Sigewinne sendiri merupakan sang perawat handal dari Fontaine. Kehadirannya di Genshin Impact membawa angin segar bagi para pemain yang mencari healer Hydro mumpuni. 

Namun, memaksimalkan potensi Sigewinne membutuhkan perpaduan senjata dan komposisi tim yang tepat. Untuk memilih senjata dan komposisi build tepat, maka simaklah ulasan berikut ini.

Senjata
Sigewinne, sebagai healer Hydro, membutuhkan senjata yang dapat meningkatkan kemampuan healing dan damage Hydro-nya. Berikut beberapa pilihan terbaik.

  • Primordial Jade Winged-Spear

Senjata 5-bintang ini memberikan Crit Rate dan meningkatkan ATK saat mengenai musuh. Hal itu menjadikannya pilihan ideal untuk memaksimalkan damage Hydro Sigewinne.

  • Staff of Homa

Senjata 5-bintang lain ini memberikan HP dan meningkatkan ATK berdasarkan HP. Itu cocok untuk Sigewinne yang ingin fokus pada healing.

  • Favonius Lance

Senjata 4-bintang ini memberikan Energy Recharge dan peluang untuk menghasilkan Elemental Particle saat menyerang. Sehingga, akan membantu Sigewinne menggunakan Elemental Burst-nya lebih sering.

  • Recurve Bow

Senjata 4-bintang ini memberikan HP dan meningkatkan damage Normal Attack. Dengan begitu, bisa menjadi pilihan solid bagi Sigewinne yang ingin fokus pada healing dan damage fisik.

Komposisi Tim
Sigewinne dapat bersinar dalam berbagai komposisi tim, berkat kemampuan healing dan Hydro-nya yang fleksibel. Berikut beberapa contoh tim yang efektif.

  1. Vaporize Comp: Padukan Sigewinne dengan Pyro DPS seperti Diluc atau Yoimiya untuk memicu reaksi Vaporize yang menghasilkan damage besar.
  2. Electro-Charged Comp: Kombinasikan Sigewinne dengan Electro DPS. Seperti Fischl atau Raiden Shogun untuk memicu reaksi Electro-Charged yang memberikan damage berkelanjutan.
  3. Freeze Comp: Susun tim dengan Cryo DPS. Seperti Kamisato Ayaka atau Ganyu untuk menciptakan efek Freeze yang melumpuhkan musuh dan meningkatkan damage Hydro Sigewinne.

Artifact

  • Tenacity of the Millelith: Meningkatkan HP dan memberikan bonus ATK dan ATK% kepada tim saat menggunakan Elemental Burst.
  • Ocean-Hued Clam: Meningkatkan healing bonus dan menghasilkan damage AoE berdasarkan healing yang dilakukan.
  • Maiden's Beloved: Meningkatkan healing bonus dan memperpanjang durasi Elemental Skill.

Nah, itulah ulasan mengenai senjata dan build Sigewinne Genshin Impact yang bisa dijadikan panduan pemain pemula. Segera miliki berbagai senjata, skin, hingga item limited edition dengan top up Genshin Impact di UniPin.

Dapatkan berbagai ulasan terbaru dan menarik mengenai game favoritmu hanya di UniPin.