Seri Terbaru Tales Kabarnya Sedang Digarap oleh Bandai Namco
06 Jul · NEWS
Seri Terbaru Tales Kabarnya Sedang Digarap oleh Bandai Namco

Salah satu seri JRPG populer garapan Bandai Namco, Tales, atau Tales of, kini kembali mengundang perhatian para gamer. Kabarnya, seri terbaru dari game ini kemungkinan besar akan diumumkan pada perayaan ulang tahun ke-30 seri tersebut yang akan berlangsung pada bulan Desember mendatang.

Kemunculan seri Tales selalu dinantikan oleh penggemarnya, bahkan sejak pertama kali diluncurkan. Seri terbaru terakhir kali dirilis hampir tiga tahun lalu, yaitu Tales of Arise. Tidak heran jika para fans sangat menantikan kelanjutan dari seri ini. Meskipun ekspansi Beyond the Dawn baru dirilis pada November tahun lalu, hype untuk game ini masih tetap tinggi.

Isyarat dari Bandai Namco

Pada rapat umum pemegang saham Bandai Namco, pihak developer mengisyaratkan adanya pengembangan game baru yang sedang berlangsung. Meskipun belum ada konfirmasi resmi, jawaban dari developer memberikan harapan besar kepada para fans. Dikabarkan pengumuman besar akan dilakukan pada perayaan 30 tahun seri Tales mendatang.

Meskipun perayaannya masih beberapa bulan lagi, tidak menutup kemungkinan bahwa pengumuman tersebut bisa dilakukan lebih dini, seperti pada ajang game besar seperti Gamescom, Tokyo Game Show, atau mungkin The Game Awards.

Timeline

Biasanya, game utama dari seri Tales memerlukan waktu pengembangan sekitar lima tahun. Jika pengumuman dilakukan pada tahun 2024, kita mungkin harus menunggu beberapa tahun lagi untuk rilisnya. Proses pengembangan yang panjang ini diharapkan mampu menghasilkan sesuatu yang memuaskan dan segar untuk para fans setia.

Selain itu, beberapa orang juga khawatir jika Bandai Namco akan merilis spin-off live service dengan model bisnis gacha. Diharapkan pihak developer tetap fokus mengembangkan seri utamanya dan memberikan pengalaman JRPG single-player berkualitas tinggi.

Dengan isyarat dari pihak developer, para penikmat seri Tales pun mulai muncul dan membahas pengembangan seri terbarunya. Meskipun belum ada konfirmasi resmi, Yuk kita tunggu saja dan semoga mereka dapat mengumumkannya dalam waktu dekat ini.

Itulah pembahasan Tales of Arise yang bisa kamu ketahui lebih lanjut, semoga dengan adanya artikel ini dapat membantumu ya!

Apabila kamu ingin memaksimalkan bermain game? Top Up Steam, Kamu bisa langsung visit di UniPin sekarang juga! Pastinya banyak promo dan diskon yang dapat kamu dapatkan!