Siapa Saja yang Bisa Mengalahkan Mathilda Mobile Legends? Ini Daftarnya!
05 Jun · NEWS
Siapa Saja yang Bisa Mengalahkan Mathilda Mobile Legends? Ini Daftarnya!

Banyak pemain penasaran hero mana yang bisa mengalahkan Mathilda Mobile Legends. Sebab, Ia menjadi sosok yang terasa sulit untuk dikalahkan di Land of Dawn.

Mathilda sendiri merupakan sang Ratu Singa yang dikenal dengan kelincahan dan kemampuan crowd controlnya. Skill tersebut dimiliki Mathilda MLBB dengan level yang terbilang mematikan. 

Dengan berbagai skill terbaiknya, Mathilda terbilang sulit untuk dikalahkan. Namun, jangan khawatir! Sebab, ada beberapa hero yang bisa menjadi counter Mathilda ML secara efektif.

Lalu, siapa saja yang bisa mengalahkan sang Ratu Singa Mobile Legend tersebut? Untuk mengetahuinya, simaklah ulasan di bawah ini.

Minsitthar

Minsitthar menjadi salah satu hero yang bisa mengalahkan Mathilda. Ia bisa mengurung Mathilda dengan skill ultimatenya yang luas. 

Arena ulti Minsitthar akan membatasi pergerakan Mathilda. Hal itu akan membuatnya kesulitan untuk kabur atau menggunakan skillnya dengan leluasa.

Chou

Chou MLBB dapat menjadi alternatif counter sang Ratu Singa. Chou siap membekukan Mathilda dengan tendangan kakinya yang mematikan. 

Skill ultimatenya dapat mengunci Mathilda dan membuatnya tak berdaya. Sehingga, bisa memberikan celah bagi tim untuk menyerangnya.

Franco

Hero lainnya yang bisa mengalahkan Mathilda Mobile Legends adalah Franco. Sang ahli tarik-menarik ini siap mencekik Mathilda dengan hooknya yang kuat. 

Skill ultimatenya dapat mengunci Mathilda dan menyeretnya ke arah Franco. Sehingga, membuatnya menjadi sasaran empuk bagi serangan tim.

Barats

Barats siap melahap Mathilda dengan skill ultimatenya yang unik. Detona's Welcome memberikan efek imun terhadap crowd control. Itu membuatnya tak terpengaruh oleh Circling Eagle Mathilda Mobile Legend dan memberinya kesempatan untuk menyerang balik.

Tips Mengalahkan Mathilda

  • Pelajari cara kerja skill Mathilda dan pahami pola permainannya.
  • Gunakan hero counter dengan efektif dan kombinasikan skill mereka untuk mengunci serta menghabisi Mathilda.
  • Bekerjasamalah dengan timmu untuk mengurung dan menyerang Mathilda.
  • Jangan ragu untuk mundur dan mencari posisi aman jika Mathilda terlalu kuat.

Nah, itulah ulasan mengenai hero yang bisa mengalahkan Mathilda ML sebagai panduan pemain pemula. Segera miliki berbagai skin, senjata, hingga item limited edition lainnya dengan top up ML di UniPin.

Dapatkan berbagai ulasan terbaru dan menarik mengenai game favoritmu hanya di UniPin.