Skin Starlight Odette ML Terbaru: Harga, Tanggal Rilis, dan Review
27 Aug · NEWS
Skin Starlight Odette ML Terbaru: Harga, Tanggal Rilis, dan Review

Mobile Legends akan merilis item skin Starlight Odette terbaru dengan detail menarik. Sebagai bagian dari koleksi eksklusif yang dirilis setiap bulan, Skin Starlight menawarkan penampilan dan fitur unik.

Skin Starlight MLBB sendiri terbilang sangat berbeda dari skin biasa. Tak heran jika banyak pemain yang menanti kehadiran skin Starlight Odette "Wisdom of the Stars".

Memangnya, seperti apa detail penting mengenai Skin Starlight Odette MLBB? Untuk mengetahuinya, simaklah ulasan di bawah ini.

Tanggal rilis 
Skin Starlight Odette Wisdom of the Stars telah dikonfirmasi akan rilis pada 1 September 2024. Moonton memang selalu menghadirkan skin Starlight pada awal bulan. Hal itu memberikan waktu yang cukup bagi para pemain untuk mempersiapkan diamond ML dan menyusun strategi pembelian. 

Skin ini merupakan bagian dari keanggotaan Starlight yang sudah menjadi langganan bagi banyak pemain. Jadi, pastikan pemain mencatat tanggal ini agar tidak ketinggalan kesempatan mendapatkan skin spesial ini.

Harga 
Skin Starlight Odette MLBB kali ini dibanderol dengan harga 300 diamond. Itu merupakan jumlah yang cukup terjangkau untuk ukuran skin eksklusif. 

Untuk mendapatkan skin ini, pemain harus membeli kartu Starlight yang dapat digunakan untuk mengakses item spesial. Bagi pemain yang belum memiliki diamond, sekarang adalah waktu tepat untuk mulai menabung atau memanfaatkan event diskon.

Tema
Item Starlight Odette terbaru ini memiliki nama "Wisdom of the Stars," yang mencerminkan tema elegan dan magis. Penampilan baru Odette dalam skin ini sangat memukau.

Terlihat tampilan gaun berkilauan yang dihiasi dengan detail emas. Desain ini memberikan kesan anggun dan berwibawa, seolah-olah Odette adalah seorang ratu dari dunia lain. Tampilan sangat menarik untuk pemain yang menyukai karakter dengan kesan mewah dan elegan.

Animasi dan Efek
Selain tampilan kostum yang luar biasa, Skin Starlight Odette MLBB juga hadir dengan animasi dan efek visual memukau. Setiap kali Odette menggunakan kemampuannya, partikel cahaya biru yang berkilauan akan menghiasi layer.

Efek visual tersebut menambah nuansa magis pada setiap serangan. Tidak hanya itu, efek suara yang baru juga memberikan kesan lebih mendalam dan immersif saat bermain. 

Semua elemen ini dirancang untuk meningkatkan pengalaman bermain. Sehingga, menjadikan Skin Starlight Odette ML sebagai salah satu item yang wajib dimiliki.

Nah, itulah ulasan mengenai skin starlight Odette ML yang bisa dijadikan panduan pemula. Segera miliki berbagai skin, senjata, hingga item terbaru dengan top up ML murah di UniPin.

Dapatkan berbagai ulasan terbaru dan menarik mengenai game favoritmu hanya di UniPin.