Victory Heat Rally: Balapan Arcade yang Bikin Ketagihan!
27 Jun · NEWS
Victory Heat Rally: Balapan Arcade yang Bikin Ketagihan!

Rubrik Impresi Cepat kembali hadir dengan game balapan indie unik, Victory Heat Rally!

Steam Next Fest, festival yang digelar oleh Valve, memberikan kesempatan bagi banyak game untuk memamerkan keunggulannya. Berbagai genre dapat dicoba, dari visual novel yang simpel hingga balapan yang selalu menjadi pilihan spesifik.

Setelah menjelajahi berbagai game menarik seperti Hookah Haze dan Old School Rally, satu game akhirnya mencuri perhatian dan masuk ke dalam daftar wishlist: Victory Heat Rally.

Gameplay yang Simpel dan Seru: Langsung Gaspol!

Berbeda dengan game balapan lain yang seringkali rumit dalam pengendaliannya, Victory Heat Rally menawarkan sistem yang sangat mudah dipahami; tombol drift menjadi kunci utama. Teknik drift-nya pun terasa alami dan mudah dimengerti.

Untuk menghadapi tikungan tajam, kamu hanya perlu menahan tombol drift sambil mengatur arah dengan analog. Setelah melewati tikungan, lepaskan tombol drift untuk mendapatkan boost. Sederhana dan efektif, bukan?

Tantangan sebenarnya muncul saat kamu harus menghindari menabrak dinding yang bisa mengurangi potensi boost, serta melewati serangkaian tikungan yang membutuhkan keahlian menyesuaikan kemampuan setir.

Visual yang Memukau dengan Sentuhan Retro Modern!

Keunggulan game indie sering kali terletak pada penggunaan grafis yang menggabungkan nuansa retro dengan elemen modern. Victory Heat Rally menghadirkan grafis ala SNES dengan tampilan yang segar dan tidak terasa kuno sama sekali.

Penggambaran mobil dalam grafis dua dimensi yang menyatu dengan trek tiga dimensi memberikan kesan visual yang harmonis dan menyenangkan.

Untuk menambah daya tarik, game ini menggunakan teknik tilt yang memiringkan layar saat mobil berbelok, serta beberapa pengaturan meme yang membuat layar bisa berputar hingga 90 derajat. Inovatif dan menghibur!

Mau mencoba dan masukkan ke wishlist? Victory Heat Rally tersedia untuk dicoba demo-nya, dan siap dirilis di musim dingin 2024. Ayo sambut keseruan balapan yang bakal bikin ketagihan!

Itulah pembahasan Victory Heat Rally yang bisa kamu ketahui lebih lanjut, semoga dengan adanya artikel ini dapat membantumu ya!

Apabila kamu ingin memaksimalkan permainan game? Top Up Mobile Gaming, Kamu bisa langsung visit di UniPin sekarang juga! Pastinya banyak promo dan diskon yang dapat kamu dapatkan!