Zenless Zone Zero Siapkan Livestream Khusus Sebelum Rilis!
25 Jun · NEWS
Zenless Zone Zero Siapkan Livestream Khusus Sebelum Rilis!

Untuk menaikkan antusiasme terhadap game mereka, Hoyoverse akan menyelenggarakan livestream pra-rilis khusus untuk Zenless Zone Zero!

Pasar game gacha semakin ketat dengan banyaknya game baru yang bermunculan. Saat ini, kita melihat kekuatan dominan dari Wuthering Waves sebagai pesaing utama Genshin Impact. Game ini, hasil karya Kuro Games, menawarkan gameplay yang sangat menarik.

Tidak hanya itu, kita juga tidak boleh melewatkan berbagai game lain yang telah diumumkan sebelumnya. Beberapa di antaranya adalah Project Mugen, Tianzi 76, dan Azur Promilia.

Namun, kali ini fokus kita adalah pada Zenless Zone Zero yang akan segera mengadakan livestream pada akhir bulan ini. Apa yang bisa kita saksikan dari acara spesial Hoyoverse ini?

Informasi seputar game, dan juga giveaway?! Zenless Zone Zero adalah game baru yang dikembangkan oleh Hoyoverse. Game ini menawarkan sistem pertarungan ala Action RPG dengan fokus pada mekanisme switch yang menjadi daya tarik utamanya.

Hoyoverse ingin menampilkan apa yang dapat dinantikan oleh para pemain pada tanggal 4 Juli mendatang. Acara livestream ini, yang diberi nama pre-release special program, akan memfokuskan pada konten seperti teaser karakter baru dan hadiah saat perilisan untuk para proxy, sebutan untuk pemain Zenless Zone Zero.

Selama livestream berlangsung, Hoyoverse juga akan memberikan hadiah seperti kode redeem dan giveaway yang bisa diikuti oleh proxy dari seluruh dunia! Jangan lewatkan acara ini pada tanggal 28 Juni pukul 18.00 WIB melalui YouTube atau Twitch.

Selamat atas pencapaian 40 juta pemain yang terdaftar! Sebagai pemain yang siap menjelajah ke New Eridu di Zenless Zone Zero, pastinya kalian ingin mendapatkan sejumlah hadiah untuk mempermudah perjalanan, bukan? Nah, berita baiknya, Hoyoverse berhasil mencapai target 40 juta pra-registrasi mereka!

Ini berarti pada tanggal 4 Juli mendatang, para pemain akan mendapatkan hadiah sebagai berikut:

  • 20 Master Tape (tiket untuk banner standar)
  • 5 Boopon (tiket untuk banner khusus Bangboo)
  • Corin (Agen Rank A)
  • 30.000 Dennies (mata uang dalam ZZZ)

Kalian juga bisa ikut serta dalam acara web Stock Up untuk mendapatkan hadiah tambahan seperti 3 Boopon dan sebuah W Engine Rank A.

Itulah pembahasan Zenless Zone Zero yang bisa kamu ketahui lebih lanjut, semoga dengan adanya artikel ini dapat membantumu ya!

Apabila kamu ingin memaksimalkan permainan game? Top Up Mobile Gaming, Kamu bisa langsung visit di UniPin sekarang juga! Pastinya banyak promo dan diskon yang dapat kamu kena